Cour 2 Anime Plunderer Akan Tayang Pada 1 April

Situs resmi untuk anime Plunderer yang diadaptasi dari manga karya Suu Minazuki, mengumunkan bahwa cour 2 animenya akan ditayangkan pada 1 April. Mereka juga mengungkap lagu tema opening & ending dan visual untuk bagian ke-2 anime tersebut.

Plunderer 2 Indonesia

Lagu opening untuk cour 2 akan dibawakan oleh Miku Itou dengan judul “Kokou no Hikari – Lonely dark” sedangkan lagu endingnya akan dibawakan oleh Hina (Rina Honnizumi), Lyne (Ari Ozawa), dan Nana (Shizuka Itou) dengan judul “Reason of Life” Single CD untuk kedua lagu akan mulai dipasarkan pada 27 Mei.

Sinopsis:

Bilangan dapat digunakan untuk merepresentasikan banyak hal. Setiap manusia memiliki “Count” yang menunjukkan jumlah mengenai kehidupan mereka. Count bisa merepresentasikan jarak berjalan seseorang atau jumlah pujian yang diterimanya. Ketika Count nol, orang tersebut dalam bahaya.

Tahun 305 kalender Alcian, Hina diminta ibunya untuk mencari Baron Merah Legendaris. Dalam perjalanannya, ia bertemu dengan Licht, seorang pendekar pedang bertopeng yang berusaha menyembunyikan identitasnya karena memiliki Count yang sangat rendah.

Minazuki meluncurkan seri ini di majalah Monthly Shonen Ace pada Desember 2014. Kadokawa telah menerbitkan manga volume ke-13 pada 26 Juli lalu. Volume ke-14 telah dipasarkan pada 26 Desember.