Anime IDOLiSH7 Second BeAT! Tayangkan PV Baru

Bandai Namco Arts menayangkan video promosi baru pada hari Selasa ini untuk IDOLiSH7 Second BeAT!, season kedua anime IDOLiSH7. Pada Video tersebut mereka memperdengar lagu tema opening berjudul “Perfection Gimmick” yang dibawakan oleh grup idol dalam anime IDOLiSH7, dan preview plot dalam episode pertama season keduannya, yang memperlihatkan Riku Nanase keluar dari IDOLiSH7 karena sakit.

IDOLiSH7 Second BeAT! Akan tayang perdana di Tokyo MX, Sun TV, KBS Kyoto, dan AbemaTV pada 5 April. Selain itu, diumumkan juga bahwa season kedua akan berjalan selama 15 episode.

IDOLiSH7 Second BeAT!

Anime IDOLiSH7 season pertama disiarkan dengan 17 episode dari Januari hingga Mei 2018. Semua staf utama, termasuk sutradara Makoto Bessho (Shangri-La), studio TROYCA kembali untuk season baru ini.

Sinopsis:
Sekelompok calon idol berkumpul di Takanashi Productions dan dipercayakan untuk masa depan perusahaan tersebut. Tujuh pria yang baru saja bertemu membawa berbagai kepribadian yang berbeda. Namun, masing-masing dari mereka memiliki pesona tersendiri dan memiliki potensi yang tidak diketahui sebagai idol. Mereka mengambil langkah pertama bersama dengan membentuk grup “IDOLiSH7.” tarian mereka yang bersinar cemerlang di atas panggung akhirnya mulai memikat hati orang-orang. Di dunia idol yang terkadang keras, mereka mengincar puncak dengan impian di hati mereka!

Seri anime spinoff pendek IDOLiSH7 Vibrato diluncurkan pada Februari 2018.