Date A Live Season 4 Resmi di Umumkan

Karena seri novel ini akan segera Berakhir pada tanggal 19 Maret, tidak hanya informasi tentang 10 poster yang akan di pajang di Stasiun. Hari senim ini Situs resmi untuk anime Date A Live berdasarkan serial novel ringan Koushi Tachibana mengumumkan bahwa season keempat anime ini sedang dalam pengerjaan. Anime tersebut berjudul Date A Live IV.

Saat ini mereka belum memberikan detail lebih lanjut soal kapan season ke-4 ini akan ditayangkan dan informasi lainnya mengenai season baru ini. Sebelumnya pada September lalu, Kadokawa telah mengumumkan bahwa adaptasi anime untuk novel spin-off berjudul Date A Live Fragment: Date A Bullet juga akan dirilis.

Date A Live Season 4 Indonesia
Date A Live adalah sebuah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Kōshi Tachibana dan diilustrasikan oleh Tsunako. Sebuah adaptasi anime yang diproduksi oleh AIC Plus+ ditayangkan di saluran AT-X sejak bulan April hingga Juni 2013. Seri ini melanjutkan penayangannya dengan season kedua berjudul Date A Live II dari bulan April hingga Juni 2014, yang diproduksi oleh Production IMS. Sebuah adaptasi film ditayangkan pada tanggal 22 Agustus 2015. Season ketiga yang diproduksi oleh J.C.Staff ditayangkan sejak bulan Januari hingga Maret 2019. Juga mendapatkan adaptasi anime untuk novel spin-off berjudul Date A Live Fragment: Date A Bullet.

Source
Date A Live s4 anime

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^