Novel Sentouin, Hakenshimasu! Dapatkan Adaptasi Anime

Pada Live Streaming yang berlangsung hari minggu ini untuk memperingati ulang tahun pertama situs novel ringan “Kimirano” milik Kadokawa, mereka mengumumkan bahwa novel ringan Sentouin, Hakenshimasu! karya Natsume Akatsuki (kreator Konosuba) dan ilustrator Kakao Lanthanum, akan diadaptasi ke anime TV. Saat ini mereka belum memberikan detail lebih lanjut tentang studio yang menggarap anime, staf, dan seiyuu.

Sentouin, Hakenshimasu!

Sinopsis:

Sebuah organisasi rahasia bernama “Kisaragi” punya satu misi, yaitu menguasai dunia! Mereka mengaku sebagai organisasi jahat, tapi dengan ilmuwan mereka yang nyentrik, jenderal wanita mereka yang seksi dan berpakaian mini, apa benar bisa menentukan nasib dunia ini?!

No. 6 adalah pejuang (kacung) di dalam Kisaragi, maka tubuhnya sudah direkonstruksi agar jadi lebih kuat dan patuh pada perintah para Jenderal. Misi terbarunya adalah untuk mengamati planet alien yang belum dikenal bersama rekan barunya; Alice si android mutakhir. Tetapi, dia malah bertemu kesatria wanita yang semok… menaiki unicorn?!
Lika-liku invasi mereka di dunia fantasi yang jenaka nan ajaib pun dimulai!

Akatsuki mulai menserialkan novel Sentouin, Hakenshimasu! pada Oktober 2017 dengan ilustrasi dari Kakao Lanthanum. Volume pertamanya diterbitkan Kadokawa Sneaker Bunko pada 1 November 2017. Volume kelima novel ini akan diterbitkan pada 19 Maret nanti.

Adaptasi manga-nya dibuat oleh Kiasa Masaaki. Manga ini mulai muncul di majalah Comic Alive milik Kodansha pada 27 Maret 2018. Volume ketiga manga diluncurkan pada 20 September, dan volume keempat manga ini akan menyusul pada 23 Maret.

Source
Kadokawa Anime livestreamDengeki

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^