Season 3 Golden Kamuy Akan Tayang Pada Bulan Oktober

Situs resmi untuk franchise anime Golden Kamuy mengumumkan pada hari Sabtu ini, bahwa season ketiga animenya akan tayang perdana pada bulan Oktober mendatang di Tokyo MX, YTV, Sapporo TV, dan BS11. Situs ini juga memperlihatkan video promosi pertama untuk season ke-3nya. Tokyo MX akan mulai menyiarkan ulang dua season pertama anime ini pada 6 April.

Season ketiga ini akan menghadirkan staf yang sama, dengan sutradara Hitoshi Nanba. Noboru Takahi sebagai skrip seri, dan Kenichi Ohnuki sebagai desain karakter. Kenichiro Suehiro juga masih mengurus musik. Anime ini juga masih akan di garap oleh Geno Studio.

Season pertama Golden Kamuy ditayangkan pada April – Juni 2018 dengan 12 episode, tidak lama setelah itu pada Oktober di tahun yang sama season ke-2nya ditayangkan dan masih di produksi oleh studio yang sama, yaitu Geno Studio.

Sinopsis:

Golden kamuy berkisah di Hokkaido, sisi utara yang jauh dari Jepang, Sugimoto adalah salah satu yang selamat dari perang Russo-Jepang di era Meiji. Sugimoto yang dijuluki sebagai Sang Abadi, kini berusaha menghimpun kekayaan untuk menyelamatkan istri dari rekannya yang telah gugur dalam perang. Selama berburu emas, dia menemukan berbagai petunjuk mengenai emas yang disembunyikan oleh para koruptor. Bersama Asirpa, gadis Ainu yang menyelamatkannya dari cuaca ekstrim di utara, mereka melakukan petualangan dan berpacu melawan penjahat pemburu harta tersembunyi.

Golden kamuy ova

Noda meluncurkan manga di majalah Young Jump milik Shueisha pada tahun 2014. Golden Kamui telah memenangkan penghargaan Manga Taisho pada tahun 2016. Manga ini juga mendapatkan nominasi Kodansha Manga Awards, penghargaan Tezuka ke-20, dan penghargaan Eisner.

Volume buku yang ke-15 manga diluncurkan pada bulan September 2018, dan membundel sebuah DVD anime yang berfokus pada arc Barato. Volume ke-17 manga diluncurkan pada 19 Maret 2019, dan juga dibundel sebuah DVD anime. OVA anime untuk arc Monster kemudian diluncurkan bersama volume 19 manga pada 19 September. Volume ke 20 akan diluncurkan pada 19 Maret nanti.