Manga Majo Raba Majo Reba Akan Berakhir Dalam 2 Chapter Lagi

Mangaka Ato Sakurai mengumumkan lewat blog dan akun Twitter miliknya pada hari Kamis lalu bahwa manga karyanya Majo Raba Majo Reba akan berakhir dalam dua chapter lagi. Jika tidak ada penundaan, manga akan berakhir pada bulan Mei. Volume manga kedua dan ketiga akan diluncurkan Square Enix di hari yang sama pada 12 Juni.

Sakurai juga menjelaskan bahwa rendahnya penjualan volume buku terkompilasi pertama manga menyebabkan manga ini berakhir lebih cepat, ini juga dipicu oleh taifun yang melanda Jepang pada saat volume pertamanya di terbitkan pada Oktober lalu, dan kebijakan pajak yang tiba-tiba naik pada pertengahan tahun lalu juga ikut menghambat penjualan manga ini. Awalnya Sakurai berencana untuk membuat manga tersebut berlangsung lebih lama, tetapi mereka sekarang harus berpikir untuk mengakhirinya dalam dua chapter.

Sinopsis:

Haruka Kuse melihat Maruna Rinjou sebagai penyelamatnya—ia berhutang nyawa atas tranfusi darah darinya. Namun apa yang ia ketahui bahwa Rinjou ternyata adalah seorang penyihir! Haruka ingin membalas budi, dan jawabannya adalah……crossdressing untuk membantu Rinjou lolos ujian sihir?!

Majo Raba Majo Reba Indonesia

Sakurai menserialkan manga Majo Raba Majo Reba pada Juni 2019 di majalah Monthly Shounen Gangan milik Square Enix. Square Enix menerbitkan volume pertamanya pada 12 Oktober 2019.

Source
TwitterAto Sakurai blog

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^