Manga Hikari-Man Akan Berakhir di Volume Ke-8 Pada Musim Gugur Ini

Pada Volume buku ketujuh dari manga Hikari-Man karya Hideo Yamamoto yang baru diterbitkan, mereka mengungkapkan bahwa manga tersebut akan berakhir di volume kedelapan, yang akan dipasarkan pada musim gugur ini.

Manga saat ini masih dalam fase hiatus sejak 3 Februari dan baru akan kembali dilanjutkan di edisi ke-17 majalah pada 23 Maret. Sebelumnya chapter baru dari manganya telah diterbitkan dalam edisi kesembilan majalah itu pada 27 Januari. Yamamoto juga pernah menempatkan manga dengan status hiatus pada bulan Mei lalu untuk melakukan penelitian, dan kembali melanjutkan seri pada bulan Agustus. Sebelumnya Manga tersebut juga hiatus dua tahun lamanya, mulai pada April 2016 dan kembali dilanjutkan pada Mei 2018.

Sinopsis:
Cerita dari manga Hikari-Man berfokus pada Hikari Shirochi, seorang siswa sekolah menengah biasa yang senang menghabiskan waktunya untuk bermain game dan modding PC. Namun tiba-tiba fenomena misterius terjadi pada tubuhnya, ia bisa menghantarkan listrik static dengan sangat baik.

Indonesia

Yamamoto meluncurkan manga di Weekly Big Comic Spirits pada tahun 2014. Shogakukan menerbitkan volume buku keenam manga pada 11 Oktober.

Via
ANN
Source
Hikari-Man volume 7

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^