Film Anime Precure Miracle Leap: Minna to no Fushigi na Ichinichi di Tunda Karena Coronavirus

Panitia produksi untuk film anime Precure Miracle Leap: Minna to no Fushigi na Ichinichi mengumumkan pada hari Sabtu ini bahwa perilisan film telah ditunda karena kekhawatiran tentang penyebaran wabah coronavirus di seluruh Jepang. Film PreCure Miracle ke-28 ini awalnya direncanakan akan dirilis di Jepang pada 20 Maret 2020. Jadwal rilis baru akan segera diumumkan setelah diputuskan.

Pengumuman tertulis, “Mengingat situasi infeksi wabah coronavirus, kebijakan pemerintah Jepang dan organisasi terkait, juga mempertimbangkan fakta bahwa film ini mengajak pada para penonton anak-anak untuk berpartisipasi dalam mendukung dan menari, kami memutuskan untuk menunda rilis film guna mencegah infeksi menyebar sebagai prioritas pertama. ”

Keputusan ini diharapkan, karena Toho telah memutuskan untuk menunda perilisan teater sebuah film baru dari franchise anime populer anak-anak lainnya seperti, Doraemon: Nobita’s New Dinosaur, mulai 6 Maret.

Precure Miracle Leap: Minna to no Fushigi na Ichinichi

Film baru ini menampilkan karakter dari kedua Hugtto! Precure dan Bintang ☆ Twinkle Precure. Rie Kitagawa membawakan lagu tema film berjudul “Healin ‘Good ❤ Precure Touch!!.”

Source
TwitterPrecure Miracle Leap Movie website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^