Seiyuu dari Todoroki Shouto/Eren Yeager Membintangi Live Action PIPLE

Sebuah visual baru yang diperlihatkan oleh akun Twitter untuk drama live action PIPLE yang diadaptasi dari novel karya Mariru Harada, menampilkan seiyuu populer Yuki Kaji yang dikenal sebagai pengisi suara dari Eren Jaeger (Attack on Titan), Shōto Todoroki dari My Hero Academia. Meliodas dari Nanatsu no Taizai, Sabito dari Demon Slayer, Kurumatani Sora di Ahiru no Sora dan banyak lagi. Akan membintangi serial ini sebagai Kenichi Tsumiki, seorang yang menikahi gadis A.I. dengan alat seks yang sudah terpasang dan ia menamai gadis ini bernama PIPLE. setelah gagal mengamankan hubungannya dengan karyawan yang ia sukai.

Sedangkan Ayaka Wilson, aktris dan model blasteran Kanada-Jepang akan memerankan Piple, istri protagonis yang merupakan sebuah kecerdasan buatan (A.I). Sakurako Ōhara (Natsuzora) berperan sebagai pencipta Piple, ilmuwan Kaede Miyama. Pemeran tambahan termasuk Shugo Oshinari, Yūsuke Yamada, Yu Kamio, Masaki Kaji, Hazuki Shimizu, Tom Fujita, Asami Usuda, dan Mari Hamada. Seri live action delapan episode ini akan disutradarai oleh Mai Sakai dan Yusuke Taki dengan skrip yang ditulis oleh Kazuhisa Kodera.

Drama ini akan tayang perdana di WOWOW Premium pada 18 Mei.

Novel bergaya sains fiksi dengan balutan komedi ini berlatar di kota Kyoto di masa depan. Kenichi memutuskan untuk membeli sebuah teknologi gadis A.I. dengan alat seks yang sudah terpasang dan ia menamai gadis ini bernama PIPLE. Akan tetapi saat malam pertamanya, gadis ini menolak untuk berhubungan intim. Seorang peneliti bernama Kaede Fukuyama yang juga sebagai pengembang dari PIPLE menjelaskan bahwa ada kesalahan pengaturan dalam A.I. tersebut. Miyama kemudian memberikan saran yang cukup mengejutkan untuk Kenichi.

Harada meluncurkan novel ini di majalah Da Vinci milik Kadokawa pada akhir tahun 2018. Kadokawa kemudian menerbitkan novel ini pada 28 Februari 2019 dengan jumlah 1 volume. Sebuah audiobook telah dirilis sejak 6 Oktober 2018 hingga 28 Februari 2019 dan dapat diperdengarkan dalam kanal YouTube PIPLE

Harada seorang penulis dan model memulai karirnya sebagai penulis dengan membuat serial manga “Nietzsche ga Kyouto ni yatte kite 17-sai no Watashi ni Tetsugaku no koto oshiete kureta” pada 12 November 2018. Mangaka dari serial ini adalah Tsukasa Araki. Manga ini dirilis dalam 3 volume dan memenangkan Kyoto Grand Prize di tahun yang sama.

Source
TwitterNijimen

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^