Live Action Guilty – Nakanu Hotaru ga Mi o Kogasu Ungkap Pemeran Lainnya

Situs resmi untuk serial live action Guilty – Nakanu Hotaru ga Mi o Kogasu yang diadaptasi dari manga karya Okaue Ai memperkenalkan dua anggota pemeran tambahan pada hari Kamis ini. Yurika Nakamura (kiri gambar) akan memerankan Rui Oikawa, teman muda Sayaka. Sedangkan Fuju Kamio (kanan) akan berperan sebagai Mutsuki Terashima, seorang mahasiswa yang bekerja paruh waktu di departemen editorial majalah tempat Sayaka bekerja.

Guilty – Nakanu Hotaru ga Mi o Kogasu

Pemeran yang telah diumumkan sebelumnya:

Yua Shinkawa sebagai karakter utama Sayaka Ogino

Sayaka Guilty – Nakanu Hotaru ga Mi o Kogasu

Keita Machida sebagai Keiichi Akiyama, seorang pemilik restoran Italia yang merupakan cinta pertama Sayaka di sekolah menengah (kiri,) dan Teppei Koike sebagai Kazuma Ogino, suami Sayaka yang memiliki pekerjaan bergaji tinggi di sebuah perusahaan periklanan

Guilty – Nakanu Hotaru ga Mi o Kogasu

Serial ini akan tayang perdana pada 2 April di Yomiuri TV dan NTV. Yo Kawahara adalah salah satu sutradara untuk seri ini, dan Yōko Izumisawa sebagai penulis naskah.

Sinopsis:

Berkisah tentang Cinta, Pengkhianatan, Putus asa, dan Cinta di antara orang dewasa yang tidak masuk akal. Sayaka yang berusia 35 tahun, hidup dengan suaminya yang lembut dan perfect, tetapi bahkan setelah sepuluh tahun menikah, suaminya belum mampu mengabulkan keinginan sejatinya untuk memiliki anak. Dia melepaskan frustrasinya pada teman mudanya Rui di bar favorit mereka. Mereka cukup percaya satu sama lain untuk berbicara tentang hampir semua hal — tetapi Rui memiliki rahasia yang bahkan tidak bisa dia beri tahu kepada Sayaka!

Guilty – Nakanu Hotaru ga Mi o Kogasu Indonesia

Okaue meluncurkan manga di situs Manga Kingdom milik Kodansha pada tahun 2017. Kodansha menerbitkan volume buku terkompilasi kelima pada tanggal 9 Agustus, dan akan menerbitkan volume keenam manga pada 13 Maret. Kodansha Comics menerbitkan manga secara digital dalam bahasa Inggris, mereka juga telah menerbitkan volume kelima dalam bahasa Inggris pada 25 Februari. Penjualan manga dalam bentuk cetak dan digital sukses mencapai 1,5 juta salinan.

Source
Guilty live-actionComic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^