Audisi Untuk Pemeran Utama Telah di Mulai, Love Live! Ungkap Visual dan Lagu Barunya

Hari ini Love Live! resmi memulai Audisi terbuka untuk salah satu anggota pemeran utamanya. Wanita yang ingin berpartisipasi harus berusia antara 15 hingga 22 tahun, dapat pindah ke Tokyo setelah diterima, bekerja sama dengan perekaman video selama proses pemutaran, dan tentunya belum menikah. Mereka yang memiliki kontrak dengan perusahaan rekaman atau agensi hiburan lainnya tidak akan diperbolehkan. Untuk anak di bawah umur, mereka membutuhkan izin dari orang tua.

Love live

Mereka merilis visual baru untuk pembukaan audisi yang akan berlangsung hingga 31 Maret ini. Menampilkan seorang wanita muda yang berlari melewati jalan yang di lalui banyak orang.

Mereka juga memperdengarkan lagu barunya yang berjudul “Natteshimatta.” Lagu ini dibuat oleh tim dari single pertama unit “Bokura no LIVE Kimi tono LIFE” yang dirilis pada Agustus 2010 – penulis lirik Aki Hata dan komposernya Takahiro Maeda.


Love Live sebelumnya mengumumkan serial anime televisi baru yang terpisah berjudul Love Live! Nijigasaki Gakuen School Idol Doukoukai (Nijigasaki High School Idol Club) pada bulan Desember. Anime akan berfokus pada idol baru dari Love Live! School Idol Festival ALL STARS rhythm game.

Source
Love Live website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^