Baru Saja Kembali, Manga Sekai de ichiban Ore ga〇〇 Akan Memasuki Fase Hiatus Lagi

Edisi ketujuh tahun ini dari majalah Evening milik Kodansha mengungkapkan pada hari Selasa ini, bahwa manga Sekai de Ichiban Ore ga ◯◯ (I’m the Most __ in the World) karya Setona Mizushiro akan kembali memasuki fase hiatus hingga waktu yang belum ditentukan. Majalah tersebut akan mengungkapkan kapan manga akan kembali dilanjutkan ketika Kodansha memutuskan tanggal perilisan chapter berikutnya. Manga ini baru saja kembali dilanjutkan pada 25 Februari, dan kini harus kembali hitaus lagi.

Sinopsis:

Shugo, Ash, dan Taro adalah tiga pria di akhir umur 20-an yang berteman sejak kecil. Shugo, budak kantoran yang cenderung antisosial… Ash, pemuda supel yang punya berjuta alasan mengapa dirinya masih menganggur…. dan Taro, pegawai studio animasi yang hanya bisa memandang pujaan hatinya dari jauh. Ketiga orang yang kepribadiannya sangat bertolak belakang ini adalah sahabat sejak kecil, yang setelah dewasa merasa diri mereka masing-masing adalah orang paling malang sedunia. Lalu, suatu hari, di hadapan mereka tiba-tiba muncul seorang wanita cantik mencurigakan, yang memperkenalkan diri sebagai Agen No. 773. Wanita yang bekerja untuk organisasi misterius bernama Sekai. Menjerumuskan mereka ke sebuah kompetisi aneh: perlombaan mencari siapa yang ‘termalang’ di antara mereka, dengan hadiah berupa satu permintaan yang bisa dikabulkan!

Sekai de Ichiban Ore ga ◯◯ Indonesia

Mizushiro meluncurkan manga di majalah Evening pada Juni 2016. Kodansha meluncurkan volume buku ketujuh yang dikompilasi Agustus lalu, dan volume kedelapan akan diluncurkan pada 23 April mendatang. Serial ini adalah karya pertama Mizushiro di sebuah majalah yang menargetkan demografi pria.

Via
ANN
Source
Evening issue 7

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^