Proyek Baru “Aikatsu!” Akan Diluncurkan Pada Musim Gugur ini

Channel YouTube resmi untuk franchise Aikatsu! Mengumumkan bahwa proyek baru untuk seri tersebut akan diluncurkan pada musim gugur ini di TV Tokyo dan afiliasinya. Detail lebih lanjut tentang proyek baru ini akan tersedia pada bulan Juni.

Selain itu channel YouTube tersebut juga mengumumkan bahwa “edisi khusus” dari anime Aikatsu on Parade! akan tersedia di channel itu, mulai dengan episode pertama pada 28 Maret. Edisi khusus ini berfokus pada idol baru Dream Academy, Noel Otoshiro (Ai Kakuma) saat ia berjuang untuk kompetisi Dream School Grand Prix.

Sinopsis:

“Dream School Grand Prix” Kompetisi untuk memutuskan sekolah idol No.1 di antara lima sekolah yang mewakili dunia Aikatsu akan diadakan! Dalam kompetisi di mana idol top yang mewakili masing-masing sekolah bersaing di atas panggung, idol baru Dream Academy, Noel Otoshiro terpilih sebagai salah satu dari mereka?! Untuk setiap impian idol, sebuah cerita baru mulai berjalan ke masa depan yang bersinar!

Sementara itu, game arcade Data Carddass Aikatsu on Parade! akan memulai Arc pertama dari sesi baru “Dream Story” pada 26 Maret. Ceritanya juga akan fokus pada acara “Dream School Grand Prix”.

Aikatsu! adalah serial manga, anime, permainan kartu arcade yang diluncurkan Bandai pada bulan Oktober 2012. Anime produksi Sunrise mulai ditayangkan di TV Tokyo dari 8 Oktober 2012 dan berakhir pada 31 Maret 2016. Anime tersebut juga ditayangkan di Indonesia pada hari Sabtu, 20 September 2014 di RCTI. Sebuah film adaptasi dari anime ini juga diproduksi, dan game Nintendo 3DS dirilis pada 15 November 2012 serta game keduanya dirilis pada 21 November 2013. Tiga manga adaptasinya dipublikasikan oleh Shogakukan.

Source
TwitterMantan Web

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^