60 Volume Manga One Piece Tersedia Gratis di Jepang untuk Mengurangi Rasa Bosan Anak-anak Sekolah yang Sedang Diliburkan

Karena anak-anak di Jepang sementara harus berada di rumah saat ini karena sekolah-sekolah di seluruh Jepang di tutup untuk mencegah penyebaran virus corona, beberapa perusahaan penerbit majalah manga telah memposting beberapa rilis lama mereka secara gratis untuk mengurangi kebosanan anak-anak yang saat ini harus diliburkan.

Salah satu franchise yang ikut serta dalam menyediakan manga gratis adalah One Piece, seri ini merilis manga gratis untuk waktu yang terbatas secara online, banyaknya manga yang dirilis berjalan lebih dari satu dekade. Fuji TV juga merilis episode recap dari anime One Piece dengan judul ‘Special Edition Episode Series.’ Akan ditayangkan setiap hari di Fuji TV dari 9 Maret hingga 1 April.

Shueisha yang telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis kembali edisi Weekly Shonen Jump 2020 secara gratis di situs Zebrack Comic dengan total 60 volume, seri manga One Piece akan tersedia secara gratis hingga 5 April. satu dekade kisah-kisah One Piece, menampilkan Arc Romance Dawn hingga pertengahan Arc Post-War.

Akan dirilis pada 9 Maret di situs Zebrack Comic dan aplikasi Shonen Jump Plus, semua 60 volume tersebut akan dirilis sekaligus. Editor A Shonen Jump berkomentar bahwa mereka “berharap petualangan Luffy akan dapat dinikmati oleh anak-anak yang saat ini mengalami kesulitan untuk meninggalkan rumah.”

Virus Corona telah membuat banyak event besar di Jepang harus dibatalkan/ditunda dan juga berdampak pada beberapa perilisan anime dan manga. Sampai tulisan ini dibuat, jumlah kasus terus meningkat, dengan 449 laporan tentang virus tersebut. Bahkan Pemerintah Jepang berencana untuk memberlakukan ini sebagai “Keadaan Darurat.”

Source
Comic Natalie2

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^