Film Crossover ‘HiGH&LOW The Worst’ Dapatkan Adaptasi Manga

Tentu kalian masih ingat dengan Crows Zero, sebuah film live action yang terinspirasi dari manga Crows karya Takahashi Hiroshi. Berkisah sebelum Bouya Harumichi, satu-satunya orang yang dapat mengimbangi Rindaman masuk ke Suzuran. Bahkan setalah beberapa tahun lamanya dirilis film Crows Zero masih sangat populer dan rasanya kita dapat menemukan sosok “Genji” baru di Indonesia setiap tahunnya. Sedangkan Worst adalah manga yang bercerita setalah Genji dan Bouya lulus, berfokus pada Hana sebagai satu-satunya anak yang dapat menyatukan sekolah tersebut.

HiGH&LOW The Worst

HiGH&LOW The Worst

HiGH&LOW The Worst adalah film crossover yang terinspirasi dari manga Crows dan Worst karya Takahashi Hiroshi. Pada edisi April Monthly Shōnen Champion milik Akita Shoten, mereka mengungkapkan bahwa film live action ini akan diadaptasi ke manga dengan judul “HiGH&LOW THE WORST – Housen Gakuen Nissh” yang akan ditulis oleh Ameno. Manga akan berpusat pada kehidupan sehari-hari karakter siswa dari Akademi Housen, dan manga ini akan diluncurkan di edisi majalah berikutnya pada 6 April.

Film ini dirilis di Jepang Oktober lalu. Berpusat pada konflik antara siswa Akademi Housen dari Crows/Worst, dan siswa Oya High School dari HiGH & LOW. Akademi Hoosen sering disebut “paket pembunuh,” yang berisi orang-orang botak kecuali pemimpin mereka. OYA KOU KOU adalah salah satu dari sekolah di daerah tersebut tempat anak-anak nakal berkumpul.

HiGH&LOW The Worst
HiGH&LOW The Worst

Manga Crows Takahashi berjalan dengan 26 volume, dan tembahan OVA anime dua episode. Manga ini juga menginspirasi tiga film live action, dengan Takashi Miike sebagai sutradara dua film pertama, Crows Zero dan Crows Zero II. Crows Explode, film ketiga, dirilis di Jepang pada bulan April 2014.

Proyek live-action HiGH & LOW, diluncurkan oleh Japanese supergroup Exile Tribe, dimulai sebagai seri drama 10 episode berjudul HiGH & LOW: The Story of S.W.O.R.D. yang ditayangkan perdana di televisi Jepang pada Oktober 2015. Serial drama kedua berjudul HiGH & LOW Season 2 berjalan dari April hingga Juni 2016. Film Road to HiGH & LOW ditayangkan perdana di bioskop pada Mei 2016. Film kedua berjudul HiGH & LOW The Movie ditayangkan perdana di bioskop-bioskop pada Juli 2016, diikuti oleh film HiGH & LOW The Red Rain, yang rilis di Jepang pada Oktober 2016. HiGH & LOW The Movie 2: End of Sky dirilis di bioskop pada bulan Agustus 2017, dan Film HiGH & LOW The Movie 3: Final Mission, dirilis pada November 2017.