Digimon Adventure: Reboot Akan Mulai Tayang Pada 5 April

Setelah pengumumannya animenya pada Januari lalu, hari ini Toei Animation memperlihatkan video promosi baru untuk Digimon Adventure: yang dibuat kembali dalam versi reboot ini dalam rangka ulang tahunnya yang ke-20, dan juga mengumumkan bahwa seri tersebut akan mulai ditayangkan di Jepang pada 5 April 2020.

Versi baru Digimon Adventure ini berpusat pada Taichi Yagami ketika ia berada di tahun kelima di sekolah dasar. Cerita dimulai di Tokyo ketika terjadi kerusakan jaringan skala besar. Taichi sedang mempersiapkan perjalanan berkemah untuk musim panas akhir pekannya ketika insiden itu terjadi. Ibu Taichi dan adik perempuannya Hikari terjebak di kereta, Taichi pergi ke Shibuya untuk membantu mereka. Namun, dalam perjalanannya ke sana, ia menemukan sebuah fenomena aneh dan menyapu dirinya ke Dunia Digital bersama dengan anak-anak lainnya.

Cerita awal dari versi reboot ini agak berbeda dari seri aslinya, tetapi Taichi dan temannya tetap akan mulai dari Dunia Digital yang sama. Teknologi yang lebih maju kemungkinan besar akan berpengaruh dalam bagaimana Dunia Digital ini disajikan, Penggemar anime dari seri asli kemungkinan besar akan membiasakan diri dengan versi baru ini, dan ada kemungkinan bahwa banyak elemen cerita serial asli yang akan dimasuk ke seri baru! Versi reboot Ini bukan sepenuhnya untuk dibuat ulang dari seri yang sebenarnya, tetapi memberikan alternatif pada para penggemar dan tentu saja untuk mengait penggemar baru.

Digimon Adventure remake

Masato Mitsuka (sutradara episode Digimon Fusion) bertugas sebagai sutradara di Toei Animation. Atsuhiro Tomioka (Inazuma Eleven, Pokémon, One Piece, Beyblade Burst) mengawasi skrip, Katsuyoshi Nakatsuru kembali dari Digimon Adventure untuk merancang karakter. Akihiro Asanuma (Digimon: Data Squad) sebagai direktur animasi utama. Ryouka Kinoshita (Little Witch Academia, Keep Your Hands Off Eizouken!) Sebagai art director, dan Toshiki Amada (Fire Force, Keep Your Hands Off Eizouken!) Bertanggung jawab atas pengaturan seri. sedangkan Matsuki Hanae, Naoko Sagawa, dan Hiroyuki Sakurada adalah produser untuk proyek ini.

Digimon Adventure adalah sebuah seri anime yang seri originalnya ditayangkan di Fuji TV antara 7 Maret 1999 sampai 26 Maret 2000. Pada Agustus 2014 bertepatan dengan ulang tahun seri Digimon Adventure ke 15, Toei Animation mengumumkan seri baru Digimon Adventure yang akan dirilis musim semi 2015, meski kemudian diundur hingga November 2015. Seri ini menceritakan para tokoh original yang sudah memasuki masa SMA. Bentuk dari seri terbaru ini bukan berupa seri televisi dalam rangkaian episode, melainkan enam buah film yang saling terkait.

Source
Digimon websiteTwitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^