Video Promosi Ke-2 Shachou, Battle no Jikan Desu! Ungkap Lagu Tema dan Seiyuu Lainnya

Website resmi untuk anime Shachou, Battle no Jikan desu! yang diadaptasi dari game RPG mobile, memperlihatkan video promosinya yang kedua. Lewat video tersebut mereka mengungkapkan lagu tema dan seiyuu yang akan mengisi suara karakter Subaru pada anime.

Lagu opening akan dibawakan oleh anggota seiyuu Azumi Waki berjudul “Hurry Love” sementara lagu endingnya akan dibawakan oleh Kana Ichinose yang juga berperan menyuarakan karakter Yutoria. Himika Akaneya bergabung dengan para seiyuu untuk mengisi suara karakter ksatria Subaru.

Shachou, Battle no Jikan desu! Akan mulai ditayangkan pada 5 April di AT-X, TOKYO MX, KBS KYOTO, Sun TV, 6 April 2020 (BS Nippon TV, dan 8 April TV Aichi.

Indonesia Shachou, Battle no Jikan Desu!

Sub Indonesia

Para seiyuu yang telah diumumkan sebelumnya (dari kiri)

  • Yui Horie sebagai Pemandu
  • Yoshino Aoyama sebagai Makoto
  • Azumi Waki sebagai Akari
  • Shun Horie sebagai Minato
  • Kana Ichinose sebagai Yutoria
  • Sumire Uesaka sebagai Valmi
  • Taku Yashiro sebagai Raiba

Hiroki Ikeshita (Harukana Receive) menyutradarai anime . Kenta Ihara (Youjo Senki) sebagai penyusun skenario, dan Keisuke Watanabe (Yu Yu Hakusho 2018) sebagai desain karakter. Yukari hashimoto (Mawaru Penguindrum) sebagai komposer musiknya. Anime ini di garap oleh studio C2C.

Sinopsis:

Seri ini menceritakan di dunia dimana gerbang dimensi tiba-tiba muncul di langit, membuka portal ke dungeon yang tak terhitung jumlahnya. Pemain adalah presiden perusahaan yang mempekerjakan petualang untuk menjelajahi dungeon yang dipenuhi monster untuk menjarah harta karun yang ada di dalamnya. Pemain “merekrut” atau melatih fighters, mages, knights, hunters, rogues, dan kelas lainnya, kemudian mengirim mereka ke pertempuran.

Kadokawa, Deluxe Games, dan Preapp Partners meluncurkan game untuk iOS dan Android pada 17 Oktober. Game dengan sistem free to play ini di sutradarai oleh Masahiro Yamamoto (Disgaea,) dan ilustrator seperti Asao Urata, Genyaky, Naoki Saito, Haruta, dan Mine Yoshizaki (Kemono Friends) juga berkontribusi pada seri ini.

Source
Comic NatalieAnime website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^