Urasekai Picnic Dapatkan Adaptasi Anime

Hari kamis ini Hayakawa Publishing mengumumkan bahwa seri novel karya Miyazawa Iori berjudul Urasekai Picnic akan diadaptasi ke anime televisi. Mereka juga mengungkapkan seiyuu utama dan Sutradara untuk proyek anime baru ini.

Yumiri Hanamori akan menyuarakan karakter Sorao Kamikoshi (kiri), dan Ai Kayano akan menyuarakan karakter Toriko Nishina (kanan).

Takuya Satō (Kase-san and Morning Glories, Steins;Gate, Fragtime) menyutradarai anime di LIDEN FILMS and Felix Film dan juga bertanggung jawab atas skrip seri.

Sinopsis Urasekai Picnic:

Kisah ini berlatar dunia modern, tetapi ada pintu yang dapat membawa orang ke “sisi lain”, di mana legenda aneh dan cerita dari internet terbukti benar. Mahasiswi Sorawo Kamikoshi menjelajahi salah satu pintu ini, dan hampir mati di sisi lain, untungnya dia diselamatkan oleh gadis lain bernama Toriko Nishina. Toriko adalah gadis misterius, tetapi sangat terampil dengan pistol, dan dia tampaknya mencari orang lain di “sisi lain”.

Dunia Lain ini, dipenuh misteri, yang ada seperti makhluk berbahaya Kunekune dan Hasshaku-sama yang dibicarakan orang-orang benar adanya. Untuk penelitian, keuntungan, dan untuk menemukan sesuatu yang penting, Bersama-sama, kedua gadis ini mulai menjelajahi pintu-pintu tersebut.

Hayakawa Publishing menerbitkan buku pertama dari seri ini pada Februari 2017 dengan ilustrasi oleh shirakaba. Novel keempat diluncurkan pada Desember lalu. Sedangkan adaptasi manganya yang di tulis oleh Eita Mizuno diluncurkan pada Februari 2018 di majalah Shonen Gangan milik Square Enix. Square Enix menerbitkan volume buku terkompilasi ketiga pada bulan Agustus.

Source
Comic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^