Manga Tonikaku Kawaii Dapatkan Adaptasi Anime

Akun Twitter resmi untuk cetakan Shogakukan Comic mengumumkan pada hari Rabu ini (4/3) bahwa manga karya Kenjirō Hata berjudul Tonikaku Kawaii (Fly Me to the Moon) akan diadaptasi ke anime televisi yang direncanakan akan tayang perdana Oktober tahun ini. Untuk saat ini tidak ada informasi lebih lanjut tentang staf dan seiyuu yang akan bergabung dengan proyek anime baru ini.

Sinopsis:

Komedi ini mengikuti kisah protagonis yang dinamai “Hoshizora” (dalam bahasa Jepang diartikan sebagai “Bintang yang bersinar”), tetapi nama itu dilafalkan sebagai “Nasa”. Pada hari ujian masuk Sekolah Menengah Atas, Nasa bertemu dengan gadis yang cantik, dan segera jatuh cinta padanya. NASA mengakui perasaannya, tetapi jawaban gadis itu mengatakan bahwa dia hanya akan pergi bersamanya jika mereka menikah. Bertahun-tahun kemudian, pada ulang tahun ke-18 NASA, ia tiba-tiba muncul untuk menikah. Maka dimulailah kisah pengantin baru NASA.

Tonikaku Kawaii  Indonesia

Tonikaku Kawaii adalah manga yang ditulis oleh Kenjiro Hata, ia menserialkannya di majalah Weekly Shonen Sunday milik Shogakukan pada 14 Februari 2018. Manga ini diserialisasikannya setelah ia menyelesaikan manga Hayate no Gotoku! di majalah yang sama. Di Jepang, Shogakukan sudah menerbitkan manga ini hingga volume ke-9, dan volume ke-10nya akan diterbitkan pada 18 Maret 2020 mendatang.

Manga ini telah diterbitkan di Indonesia oleh Elex Media hingga volume ke-2. mereka menerbitkan manga ini dengan judul Fly Me To The Moon.

Source
TwitterComic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^