Mangaka Aoharu x Kikanjuu, NAOE Akan Meluncurkan Manga Baru pada bulan Maret

Mangaka Aoharu x Kikanjuu / Aoharu x Machinegun, NAOE mengumumkan lewat Twitter miliknya pada hari Jumat bahwa ia akan meluncurkan manga baru di edisi April majalah G Fantasy milik Square Enix pada 18 Maret. Edisi itu akan menerbitkan 15 halaman preview dari “episode 0” untuk manga, kemudian chapter penuhnya akan berjalan di edisi Mei majalah itu pada tanggal 18 April. Saat ini sang mangaka NAOE belum memberikan bocoran gambar atau judul untuk manga barunya.

NAOE mengakhiri manga Aoharu X Machinegun di majalah G Fantasy Agustus lalu. Ia memulai seri tersebut sebagai manga pendek dengan dua bagian, kemudian meluncur seri penuhnya di majalah G Fantasy milik Square Enix pada Januari 2013. Volume ke-18 sekaligus terakhirnya diluncurkan pada 27 September. Yen Press telah merilis manga dalam bahasa Inggris untuk bentuk digital dan cetaknya.

Serial ini telah diadaptasi ke anime pada Juli 2015 dengan total 12 episode, yang diproduksi oleh studio Brain’s Base. Lalu Filmworks merilis anime dalam bentuk DVD dan Blu-ray Disc pada bulan November 2016.

Source
NAOE

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^