Stasiun TV Biwako Akan Ikut Menayangkan Anime Ishuzoku Reviewers

Setalah sebelumnya Funimation mulai menghapus anime Ishuzoku Reviewers pada layanannya karena mereka menganggapnya tidak sesuai dengan ketentuan layanannya. Langkah ini langsung diikuti oleh beberapa platform lainnya, parahnya lagi satu persatu stasiun TV di Jepang juga ikut memutuskan memberhentikan penayangan anime ini. Menimbulkan kekhawatiran di benak para fans tentang kemungkinan terburuk yang akan terjadi jika hal serupa terus berlanjut, ialah pemberhentian produksi anine tersebut. Sontak, anime ini begitu ramai diperbincangkan dan beberapa minggu yang lalu memhuat ratingnya di salah satu web forum terbesar anime benar-benar meroket sebagai bentuk protes para fansnya.

Namun, sekarang para fans nampaknya bisa bernafas lega pasalnya setalah keterpurukan yang terus-menerus menimpa seri ini. Beberapa hari yang lalu stasiun tv Gifu mengumunkan kalau mereka bersedia untuk menayangkan seri ini. Begitu juga dengan Stasiun TV Biwako, beberapa jam yang lalu dikabarkan bahwa mereka akan memulai penayangan Ishuzoku Reviewer pada 7 Maret sebagai bagian dari jajaran program larut malam. Dua episode dari versi anime “biasa” akan ditayangkan setiap Sabtu pukul 02.55 pagi. hingga episode 11 dan 12 pada 11 April. Ini adalah versi yang sama dengan yang ditayangkan di KBS Kyoto dan Gifu, serta saluran satelit BS11. Hanya jaringan premium AT-X yang menayangkan versi “tanpa sensor” di TV.

Serial ini sebelumnya telah dihapus dari Tokyo MX dan SUN TV. Pada saat itu, menjadikan KBS Kyoto sebagai satu-satunya saluran menyiarkannya dengan non-premium

Amazon Prime Video telah menghapus anime Ishuzoku Reviewers versi dubbing dan subtitle bahasa Inggris dari layanannya. List untuk kedua versi anime masih tersedia, namun anime sudah tidak hisa lagi diputar dengan streaming.

Untuk Funimation mereka telah mengumumkan sebelumnya pada hari jumat, telah menghapus anime Interspecies Reviewers dari layanannya dengan menyatakan, “Setelah mempertimbangkan dengan cermat, kami memutuskan bahwa seri ini berada di luar standar kebijakan kami.” Perusahaan menyatakan daripada mengubahnya, mereka lebih memilih untuk menghapus seri tersebut.

Anime Ishuzoku Reviewers berkisah tentang para pemuda yang berkeliling untuk melakukan review pada berbagai spesies Mulai dari elf, succubus, dan gadis monster lainnya. Tentu saja mereka meniduri setiap gadis dari berbagai spesies yang ada, lalu menulis review dan mempublikasikannya.

Source
Twitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^