Novel Watashi, Nouryoku wa Heikinchi de tte Itta yo ne! Sukses Terjual Higga 1 Juta Salinan

Website resmi dan akun Twitter untuk novel ringan cetakan Earth Star novel mengumumkan pada 28 Februari bahwa serial fantasi komedi karya FUNA yang berjudul Watashi, Nouryoku wa Heikinchi de tte Itta yo ne! atau lebih di kenal dengan I Said Make My Abilities Average! telah melampaui jumlah cetak sebanyak satu juta kopi, menjadikannya sebagai novel pertama yang sukses terjual hingga satu juta di Earth Star novel.

Dengan konsep “Buku yang dapat dinikmati orang dewasa, buku yang bagus jika anda bisa menemukannya di rak buku,” label ini didirikan pada Desember 2014. Prototipe dari novel Watashi, Nouryoku wa Heikinchi de tte Itta yo ne! pertama kali diposting di website Shousetsuka ni Narou pada Januari 2016, lalu Earth Star Novel mulai menerbitkan edisi cetaknya pada bulan Mei di tahun yang sama. Volume ke-13 terbarunya akan dirilis pada 14 Maret.

Serial ini diadaptasi ke anime TV dengan jumlah 12-episode yang diproduksi oleh studio Proyek No.9 pada Oktober tahun 2019. Sebelum animenya ditayangkan, dilaporkan bahwa total cetakannya adalah sekitar 800.000 salinan. Berkat adaptasi anime yang diterima dengan “cukup” baik. Seri ini berhasil menambahkan 200.000 salinan lagi dalam lima bulan.

Melalui akun Twitter resmi miliknya, Earth Star Novel menyampaikan ucapan terimakasih mereka kepada para pembaca dan ucapan selamat kepada novelis seri ini, FUNA-sensei, dan Itsuki Akata-sensei (ilustrator baru.) Juga menyampaikan bahwa Ini adalah pencapaian besar pertama untuk label mereka.

Sub Indonesia

Sinopsis Novel:

Kurihara Misato mempunyai kemampuan di atas rata-rata daripada kebanyakan gadis SMA lainnya, membuat dia selalu sendirian dan tidak bisa menjalani hidupnya seperti yang dia inginkan.. Namun, di kehidupannya itu Misato meninggal saat berusaha menolong seorang gadis kecil. Ia kemudian bertemu dengan dewa dan membuat sebuah permintaan… “Beri aku kemampuan rata-rata seperti manusia pada umumnya untuk dunia itu!” Tetapi kemampuan yang diberikan kepadanya sama sekali bukan “rata-rata” … Dan sekarang gadis yang telah dilahirkan kembali di dunia di mana sihir itu nyata, berjuang untuk menemukan kebahagiaan biasa yang sederhana!

Source
Earth Star Novel Twitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^