Manga ‘Hypnosis Mic -Division Rap Battle- side B.B & M.T.C’ Akan Berakhir Pada Bulan Maret

Edisi April majalah Monthly Shonen Sirius milik Kodansha mengungkapkan pada hari Rabu lalu bahwa manga karya Tetsuji Kanie dan Momose Yuuichirou berjudul Hypnosis Mic -Division Rap Battle- side B.B & M.T.C akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada bulan Maret.

Manga ini didasarkan pada franchise King Records’ Hypnosis Mic. Proyek bertema rap berpusat pada seiyuu yang memerankan karakter rapper, dan rilis pada September 2017. Proyek berisikan tim seperti Ikebukuro Division Busters Bros (Subaru Kimura, Haruki Ishiya, Kohei Amasaki), Yokohama Division Mad Trigger Crew ( Shintaro Asanuma, Shin’ichiro Kamio, Wataru Komada), Shinjuku Division Matenro (Sho Hayami, Ryūichi Kijima, Kent Ito), Shibuya Division Fling Posse (Yusuke Shirai, Soma Saito, Yukihiro Nozuyama), Osaka Division Dotsuitare Hompo (Kengo Kawanishi, Ryōta Iwasaki, Takaya Kuroda), dan Nagoya Division Bad Ass Temple (Yuki Sakakihara, Shouta Hayama, Eiji Takeuchi).

Sinopsis:
Kisah ini terjadi di Chuo Ward Tokyo, di dunia di mana wanita telah mengambil alih pemerintahan, pembuatan dan penggunaan senjata sangat dilarang. Namun, tidak berarti konflik telah berakhir; alih-alih senjata, perang dilakukan melalui kata-kata yaitu Rap!. Dengan kekuatan “Hypnosis Mic,” lirik dapat mempengaruhi lawan seseorang dengan berbagai cara sampai menimbulkan “damage” yang nyata. Orang-orang yang berada diluar divisi selain di distrik Kota Chuo yang khusus untuk wanita, menggunakan lagu rap yang dahsyat sebagai senjata mereka untuk terus menerus beradu mengambil wilayah orang lain.

Hypnosis Mic -Division Rap Battle Indonesia

Kanie meluncurkan manga di majalah Monthly Shonen Sirius milik Kodansha pada bulan Desember 2018. Kodansha menerbitkan volume buku terkompilasi kedua manga pada Desember lalu.

Franchise ini juga menginspirasi adaptasi anime televisi berjudul
Hypnosis Mic: Division Rap Battle – Rhyme yang direncakan untuk tayang pada tahun 2020 ini.

Via
ANN
Source
Monthly Shonen Sirius

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^