Manga Guilty – Nakanu Hotaru ga Mi o Kogasu Dapatkan Adaptasi Live Action

Edisi April dari majalah Be Love milik Kodansha mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa manga Guilty – Nakanu Hotaru ga Mi o Kogasu karya Okaue Ai akan diadaptasi ke serial tv live action. Mereka akan memberikan detail lebih lanjut soal para pemeran dan info lainnya tentang live action ini, di edisi Mei dari majalah Be Love pada 1 April.

Sinopsis:

Berkisah tentang Cinta, Pengkhianatan, Putus asa, dan Cinta di antara orang dewasa yang tidak masuk akal. Sayaka yang berusia 35 tahun, hidup dengan suaminya yang lembut dan perfect, tetapi bahkan setelah sepuluh tahun menikah, suaminya belum mampu mengabulkan keinginan sejatinya untuk memiliki anak. Dia melepaskan frustrasinya pada teman mudanya Rui di bar favorit mereka. Mereka cukup percaya satu sama lain untuk berbicara tentang hampir semua hal — tetapi Rui memiliki rahasia yang bahkan tidak bisa dia beri tahu kepada Sayaka!

Guilty - Nakanu Hotaru ga Mi o Kogasu Indonesia

Okaue meluncurkan manga di situs Manga Kingdom milik Kodansha pada tahun 2017. Kodansha menerbitkan volume buku terkompilasi kelima pada tanggal 9 Agustus, dan akan menerbitkan volume keenam manga pada 13 Maret. Kodansha Comics menerbitkan manga secara digital dalam bahasa Inggris, mereka juga telah menerbitkan volume kelima dalam bahasa Inggris pada 25 Februari. Penjualan manga dalam bentuk cetak dan digital sukses mencapai 1,5 juta salinan.

Source
Twitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^