Anime Tower of God Ungkap PV, Seiyuu, dan Staf

Crunchyroll mengungkapkan video promosinya yang ketiga, para seiyuu, dan staf untuk anime televisi yang adaptasi dari manhwa Tower of God karya SUI/Lee Jong-hui asal Korea ini pada acara C2E2 akhir pekan ini di Chicago. Video tersebut memperlihatkan dua karakter utama dan lainnya. seperti yang di beritakan sebelumnya, serial ini akan mulai tayang di Crunchyroll pada 1 April.

Seiyuu:

  • Taichi Ichikawa sebagai Bam (Seiji Maki di Bloom into You)

Taichi berkomentar: “Saya Ichikawa Taichi, pengisi suara Bam. Bam adalah anak yang baik dan jujur yang mengabdikan diri pada Rachel. Saya harap orang-orang memperhatikan Bam yang tidak berdaya ketika dia tumbuh selama ujian di menara dengan bantuan dari teman-temannya. Saya berharap penggemar komiknya dan semua orang menikmati seri ini. Serial ini semakin menarik pada setiap episode, jadi pastikan untuk menonton sampai akhir!”

  • Saori Hayami sebagai Rahel (Sachi dalam Sword Art Online)

Indonesia

Komentar Saori Hayami: “Meskipun dia tampak imut pada pandangan pertama, dia membawa berbagai hal di dalam dirinya.. Sangat menyenangkan menyaksikan berbagai karakter berbicara satu sama lain selama perekaman. Selain menonton aksi sisi protagonis Bam, saya harap orang-orang juga memperhatikan tindakan Rachel. Nikmati seri ini.

  • Houchu Ohtsuka sebagai Headon (Jiraiya dalam Naruto)

Komentar dari Houchu Ohtsuka: “Pada awalnya, saya merasa tiba-tiba terlibat ke dalam sebuah pekerjaan tanpa benar-benar memahami pandangan seperti apa dunianya. Tindakan Headon adalah sebuah misteri, tujuannya adalah sebuah misteri, dan bahkan penampilannya adalah sebuah misteri.. benar-benar membingungkan.
Namun, untuk alasan apa pun, penampilannya menyenangkan.
Saya suka tipe karakternya.

Mungkin harus meraba-raba di tengah-tengah misteri itu adalah hal yang baik. Bagi mereka yang menonton anime, saya harap Anda menemukan dan menikmatinya, Ini merupakan perpaduan antara kegembiraan dan kebingungan.

Staf:

  • Sutradara: Takashi Sano (Sengoku Basara: End of Judgement, Transformers: Energon)
  • Asisten sutradara: Hirokazu Hanai (Chain Chronicle: The Light of Haecceitas)
  • Komposisi seri:
  • Desain Karakter: Masashi Kudo (Bleach) & Miho Tanino
  • Musik: Kevin Penkin (The Rising of the Shield Hero)
  • Studio : Telecom Animation Film

Komentar Sutradara Takashi Sano: “Manga LINE aslinya sangat menarik, dan kami melakukan yang terbaik untuk menjaga kesan originalnya. Karena plot yang rumit, sulit untuk menggabungkan semua episode yang menarik ke dalam serial TV, tetapi berkat upaya penulis Yoshida-san, saya percaya kami dapat mengekstraksi esensi dari karya asli.

Tower of god sub indo

Sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa boy band asal Korea Selatan Stray Kids yang beranggotakan delapan orang, akan membawakan lagu tema pembuka dan penutup untuk Tower Of God.

Sinopsis:

Tower of God berpusat pada seorang anak bernama Baam, yang telah menghabiskan hidupnya terperangkap di bawah menara misterius. Dengan mengejar temannya, ia berhasil membuka pintu masuk ke menara, dan sekarang harus menghadapi tantangan di setiap lantai menara ini ketika ia mencoba untuk menemukan temannya.

Tower of God adalah seri webtoon yang ditulis dan digambar oleh Lee Jong-hui, juga dikenal dengan nama pena SIU. Komik ini dimulai pada 2010 sebagai cerita pertama dalam “Talse Uzer” diedit dan rilis secara gratis oleh Naver, sangat terkenal di portal korea selatan. Kepala Line Webtoon (Tom Akel) menyatakan pada Juli 2015 bahwa angsuran mingguan webtoon dibaca oleh lima juta orang. Karena keberhasilannya, komik ini diterjemahkan kedalam bahasa jepang, inggris, Indonesia dan tambahan ke banyak bahasa lainnya. Dirilis setiap hari Senin, Judulnya menjadi salah satu webtoons Korea pertama yang mendapatkan adaptasi anime.

Source
Crunchyroll

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^