Penjualan Franchise Aikatsu Meningkat Hingga 10% Setalah Animenya Aikatsu on Parade! Ditayangkan

Bandai Namco Holdings mengungkapkan data penjualannya untuk kuartal ketiga 2020 bahwa penjualan untuk semua Franchise Aikatsu! dari Oktober hingga Desember 2019 berhasil meraup 900 juta yen (sekitar 114 milyar rupiah), angka ini menunjukan kenaikan sekitar 10% dari penjualan selama periode yang sama pada tahun 2018.

Itu bertepatan dengan pemutaran perdana anime tv Aikatsu on Parade! pada 5 Oktober tahun lalu. Anime ini adalah seri pertama yang menggabungkan semua generasi Aikatsu dalam satu seri

Kisah Aikatsu on Parade! Berfokus pada Raki Kiseki, siswa SMP kelas 2 yang pindah sekolah ke Akademi Star Harmony untuk menjadi idol. Namun, ketika ia menggunakan Aikatsu Pass yang diterimanya dari kakaknya, sesuatu yang misterius terjadi. Banyak pintu muncul di hadapannya, dan ketika ia membukanya, ia bertemu dengan idol Aikatsu yang tak pernah ia kenal sebelumnya, seperti Yume Nijino.

Aikatsu adalah seri franchise dari mesin kartu game arcade yang dimulai sejak Oktober 2012. Game ini menginspirasikan seri anime televisi yang dimulai sejak 2012 sampai 2016, dengan tiga season. Lalu berlanjut ke Aikatsu Stars yang dimulai sejak April 2016 di TV Tokyo dan afiliasinya dengan pemutaran sebuah film di bulan Agustus pada tahun yang sama. Setelah season 2, seri Aikatsu kemudian berlanjut ke Aikatsu Friends yang dimulai sejak April 2018, dibarengi game arcade data carddass terbarunya. Sekuel selanjutnya dari Aikatsu.

Di Indonesia mesin arcadenya pernah menjajal hampir di seluruh pusat permainan tanah air. Bahkan seri anime season pertama dan kedua Aikatsu Idol Academy pernah ditayangkan di televisi Indonesia oleh RCTI dan MNC Kids Channel.

Source
Anime RecorderOtakomu

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^