Manga Kuroha to Nijisuke: Kuroki Majo no Divertimento Telah Berakhir

Majalah Pocket milik Kodansha, telah menerbitkan chapter terakhir dari manga Kuroha to Nijisuke: Kuroki Majo no Divertimento karya Ryohgo Narita dan Shiraume Nazuna pada hari selasa lalu. Ini adalah season ke-2 dari manga Kuroha to Nijisuke. Ryohgo Narita meluncurkan manga di majalah Pocket. pada Mei 2018. Kodansha menerbitkan volume kedua manga pada April lalu.

Sinopsis:

Berpusat pada Kuroha Yoitsuji, seorang gadis yang telah diberkati dengan keberuntungan yang luar biasa. namun keberuntungan itu menimbulkan dampak negatif pada orang-orang disekitarnya, dan karena itu ia merasa terjebak pada nasibnya sendiri. Suatu hari Kuroha bertemu dengan Nijisuke Murokawa, seorang pria yang berkebalikan darinya, dimana ia selalu mengalami kesialan, dari sini kisah mereka pun mulai…

Ryohgo Narita dan Shiraume Nazuna meluncurkan season pertama manga di Monthly Shōnen Sirius milik Kodansha pada Oktober 2016, dan berakhir pada Desember di tahun yang sama. Kodansha menerbitkan satu volume manga tersebut pada bulan Agustus 2017.

Durarara!! Indonesia

Karya lain milik Ryohgo Narita yang cukup populer adalah novel Baccano! yang masih berstatus on-going hingga sekarang dan telah diadaptasi ke manga dan juga anime yang tayang pada Juli 2007. Satu lagi karyanya yang sangat populer adalah Durarara!! Novel yang ia karang ini menginspirasi banyak adaptasi anime televisi, video game, dan serial manga. Arc pertama novel berakhir pada tahun 2014 dengan volume ke-13, dan Narita meluncurkan kembali seri dengan judul Durarara!! SH.

Source
TwitterMagazine Pocket

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^