Perilisan Manga “Mashima HERO’S” Ditunda hingga 17 April Karena Virus Corona

Akun Twitter untuk editor sang mangaka Hiro Mashima (Fairy Tail, Edens Zero) mengumumkan pada 25 Februari kemarin bahwa perilisan volume tankobon dari seri manga Mashima HERO’S ditunda hingga 17 April 2020, dan penyebabnya lagi-lagi karena efek dari wabah coronavirus.

Awalnya volume tersebut direncanakan akan dirilis di Jepang pada 17 Maret 2020. Seperti diberitakan sebelumnya, judul manga HERO’S rencananya akan diubah menjadi Mashima HERO musim semi ini untuk mendapat peringkat lebih tinggi di hasil search engine.

Postingan di twitter:

“Rilis ‘Mashima HERO’S,’ yang ditetapkan pada 17 Maret, telah ditunda hingga 17 April, karena penangguhan operasi di pabrik produksi dan keterlambatan restart yang disebabkan oleh coronavirus. Mohon terima permintaan maaf tulus kami untuk Ketidak nyamanan ini.”

Mashima HERO’S Indonesia

Seri crossover HERO’S yang menampilkan karakter dari seri populer Rave Masternote, Fairy Tail, dan Edens Zero – semua diciptakan oleh Mashima untuk Weekly Shonen Magazine — dalam rangka perayaan ulang tahun ke-60 Shōnen. Mulai diserialisasikan pada 16 Oktober 2019 dan akan memiliki 10 chapter.

Source
Twitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^