Crunchyroll perkenalkan 7 Karya ‘Crunchyroll Originals’ Termasuk Tower of God, Noblesse, God of High School

Crunchyroll mengumumkan pada hari Selasa kemarin tentang 7 karya dari bagian “Crunchyroll Originals.” Selain anime Kyokou Suiri yang saat ini masih ditayangkan, juga merupakan produk dari “Crunchyroll Originals”

Crunchyroll mengkonfirmasi bahwa tiga dari tujuh karya lainnya yang diumumkan sedang diproduksi di studio anime Jepang.

Tower of God

Yang pertama adalah adaptasi anime yang sangat ditunggu-tunggu dari seri WEBTOON karya SUI/Lee Jong-hui Tower of God. Seri ini akan diproduksi oleh Telecom Animation dan Sola Entertainment menyediakan manajemen produksi untuk seri ini. Crunchyroll menjadwalkan Tower of God untuk ditayangkan pada April ini. Mereka juga memperlihatkan 2 Video promosi dan sebuah visual untuk seri tersebut. Untuk info lebih lengkapnya bisa kamu cek di artikel sebelumnya.

The God of High School

Dibuat oleh Yongje Park dan diterbitkan oleh WEBTOON, seri penuh aksi ini berfokus pada siswa sekolah menengah dan teman-temannya saat mereka bersaing dalam turnamen epik, meminjam kekuatan langsung dari dewa dan mengungkap organisasi misterius di sepanjang jalan… Mereka segera mengetahui bahwa ada sesuatu yang jauh lebih besar di bawah panggung turnamen. Animasi ini diproduksi oleh MAPPA. Manajemen Produksi disediakan oleh SOLA ENTERTAINMENT dan akan Segera hadir di Crunchyroll.

Noblesse

Di animasikan berdasarkan seri komik “Noblesse” karya Jeho Son dan Kwangsu Lee, diterbitkan oleh WEBTOON, fantasi ini mengikuti seorang bangsawan vampir yang kuat, ia dilemparkan ke peradaban modern setelah 820 tahun tidur. Petualangan berbahaya dengan teman-teman barunya menunggu, saat mereka melawan organisasi rahasia dan mengungkap masa lalunya. Animasi ini akan diproduksi oleh Production I.G. Segera hadir di Crunchyroll.

Meiji Gekken: Sword & Gun (Working title)

Sebuah Karya animasi yang terinspirasi dari peristiwa sejarah yang terjadi di Jepang pada tahun 1870 dan mengikuti karakter ansambel – mantan samurai, pengawal yakuza, mata-mata yang licik, dan pembunuh geisha – ketika mereka mencoba menemukan tempat mereka di Meiji- yang telah berkembang pesat, sambil melarikan diri dari dosa masa lalu mereka.

Onyx Equinox

Dibuat oleh Sofia Alexander, berkisah tentang seorang anak muda Aztec yang diselamatkan dari kematian oleh para dewa dan dipilih untuk bertindak sebagai ‘humanity’s champion’ dipaksa untuk membuang sikap apatisnya terhadap sesamanya dan membuktikan potensi kemanusiaan dalam pertarungan yang membentang melintasi budaya Mesoamerika yang fantastik-namun-otentik. Akan tersedia pada musim panas 2020 di Crunchyroll.

FreakAngels

Berdasarkan novel karya Warren Ellis dan Paul Duffield. Berkisah Setelah peradaban tiba-tiba berakhir dan hancur, dua belas paranormal berusia 23 tahun yang tinggal di puing-puing London harus memeriksa impuls mereka dan menemukan malaikat yang lebih baik untuk membangun kembali masyarakat.

High Guardian Spice

Dibuat oleh Raye Rodriguez, Berkisah tentang empat gadis galak yang berlatih untuk menjadi pahlawan hebat di High Guardian Academy, di mana mereka membentuk persekutuan, mengungkap pengkhianatan, dan menemukan identitas sejati mereka, sambil bersiap untuk melindungi dunia dari ancaman yang tidak diketahui. akan Segera hadir di Crunchyroll.

“Crunchyroll Originals” bukanlah proyek pertama Crunchyroll untuk konten aslinya. Sejak tahun 2015, Crunchyroll telah memproduksi lebih dari 60 seri, bekerja secara langsung dengan mitra di Jepang untuk mendanai produksi dan pembuatan anime seperti Tate no Yuusha no Nariagari, Sora yori mo Tooi Basho, Itou Junji Collection, dan banyak lagi.

Source
Crunchyroll

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^