Crunchyroll Ungkap Visual, 2 PV, dan Tanggal Tayang Anime Tower of God

Crunchyroll baru saja mengumumkan delapan judul pertama dalam daftar perdana anime Originals Crunchyroll, termasuk adaptasi anime yang sangat ditunggu-tunggu dari seri WEBTOON karya SUI/Lee Jong-hui Tower of God. Seri ini akan diproduksi oleh Telecom Animation Film dan Crunchyroll menjadwalkan Tower of God untuk ditayangkan pada April ini. Mereka juga memperlihatkan 2 Video promosi dan sebuah visual untuk seri tersebut.

Anime ini akan mulai ditayangkan pada 1 April 2020

Komentar dari SUI/Lee Jong-hui:

Saya SIU, penulis dan pencipta “Tower of God.” Ketika saya masih muda, saya membayangkan bahwa pada tahun 2020, saya akan dapat memakai sepatu yang akan memberi saya kemampuan untuk terbang.

Saat ini tahun 2020, dan saya mungkin tidak memiliki sepatu yang mendukung penerbangan tersebut, tetapi webtoon yang saya garap selama lebih dari 10 tahun di Naver, “Tower of God,” akhirnya diberi kesempatan untuk menjadi animasi TV. Saya tidak pernah membayangkan ini terjadi.

Saya harap animasi ini memberi semua orang lebih banyak kesenangan daripada sepatu terbang itu. Saya harap semua orang menikmati petualangan yang mendebarkan dan mengasyikkan ini dengan beberapa turtles terpilih dari “Tower.”

Terima kasih.

Tower of god Indonesia

Sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa boy band asal Korea Selatan Stray Kids yang beranggotakan delapan orang, akan membawakan lagu tema pembuka dan penutup untuk Tower Of God.

Sinopsis:

Tower of God berpusat pada seorang anak bernama Baam, yang telah menghabiskan hidupnya terperangkap di bawah menara misterius. Dengan mengejar temannya, ia berhasil membuka pintu masuk ke menara, dan sekarang harus menghadapi tantangan di setiap lantai menara ini ketika ia mencoba untuk menemukan temannya.

Tower of God adalah seri webtoon yang ditulis dan digambar oleh Lee Jong-hui, juga dikenal dengan nama pena SIU. Komik ini dimulai pada 2010 sebagai cerita pertama dalam “Talse Uzer” diedit dan rilis secara gratis oleh Naver, sangat terkenal di portal korea selatan. Kepala Line Webtoon (Tom Akel) menyatakan pada Juli 2015 bahwa angsuran mingguan webtoon dibaca oleh lima juta orang. Karena keberhasilannya, komik ini diterjemahkan kedalam bahasa jepang, inggris, Indonesia dan tambahan ke banyak bahasa lainnya. Dirilis setiap hari Senin, Judulnya menjadi salah satu webtoons Korea pertama yang mendapatkan adaptasi anime.

Source
Crunchyroll

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^