Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Bagian Ke-2 Akan Tayang Pada 25 April

Website resmi untuk anime Sword Art Online: Alicization mengumumkan pada hari Selasa ini bahwa cour kedua dari anime Sword Art Online: Alicization – War of Underworld, akan mulai ditayangkan perdana pada 25 April di Tokyo MX, Tochigi TV, Gunma TV, saluran BS11 dan pada layanan Abema TV. kemudian akan tersedia di TV Aichi pada 28 April.

Sebelum episode anime sebenarnya tayang, episode recap akan terlebih dahulu tersedia pada 11 April, diikuti oleh program digest dari cour pertama pada 18 April.

ReoNa akan membawakan lagu tema pembuka untuk bagian kedua anime ini, dengan judul “ANIMA.”

Sword Art Online: Alicization mulai tayang di Jepang pada Oktober 2018. Seri ini mengadaptasi “Arc Alicization” dari novel orisinal Reki Kawahara dan tayang sebanyak 4 cour. 2 cour pertama telah ditayangkan pada Oktober hingga Maret lalu.

Sword Art Online adalah seri novel ringan yang ditulis oleh Reki Kawahara dan diilustrasikan oleh ABEC. Serial ini berlangsung pada masa depan yang dekat dan berfokus pada berbagai dunia permainan virtual reality MMORPG . Sword Art Online mulai diterbitkan pada label ASCII Media Works Dengeki Bunko sejak 10 April 2009, dengan peluncuran seri spin-off di bulan Oktober 2012.

Source
TwitterMoCa

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^