Setelah 7 Tahun, Manga Saki Achiga-Hen Episode of Side-A Kembali Dilanjutkan

Edisi ketiga Monthly Big Gangan milik Square Enix tahun ini mengumumkan pada hari Selasa ini bahwa manga Saki Achiga-Hen Episode of Side-A karya Kobayashi Ritz dan Igarashi Aguri akan dilanjutkan di edisi majalah berikutnya pada tanggal 25 Maret. Manga akan melanjutkan cerita dari volume keenam yang terakhir diluncurkan pada Agustus 2013 lalu. Chapter baru pertama akan memiliki halaman pembuka berwarna, seri ini akan muncul pada sampul terbitan majalah mendatang.

Serial ini dimuat di majalah Monthly Shōnen Gangan milik Square Enix dari tahun 2011 hingga 2013. Saki Achiga-Hen Episode of Side-A alah sebuah manga spin off, di mana pada kisah ini diceritakan kisah dari klub mahjong SMA Putri Achiga yang terletak di Nara, di mana klub ini digawangi oleh Shizuno Takakamo yang merupakan teman lama dari Nodoka Haramura, salah seorang anggota klub mahjong SMA Kiyosumi. Manga ini telah diadaptasi ke anime pada April 2012 dengan 12 episode oleh Studio Gokumi. Juga diadaptasi ke film dan serial tv live action yang masing-masing ditayangkan pada bulan Desember 2018 dan Januari 2019.

Saki Achiga-Hen Episode of Side-A

Manga aslinya yang berjudul “Saki” ditulis dan diilustrasikan oleh Ritz Kobayashi. Berkisah tentang seorang gadis SMA di tahun pertama bernama Saki Miyanaga yang dibawa ke dunia mahjong yang kompetitif. Manga ini telah diserialisasikan di Young Gangan milik Square Enix sejak 3 Februari 2006 dan dilisensikan dalam bahasa Inggris oleh Yen Press. Adaptasi animenya dengan 25-episode digarap oleh Gonzo dan mulai ditayangkan pada April – September 2009 di TV Tokyo. Adaptasi seri tv live-action dari manga Saki ditayangkan pada Desember 2016, diikuti oleh film live-actionnya pada Februari 2017.

Source
Monthly Big GanganMantan web

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^