Seiyuu Mizuha Kuraoka Harus Hiatus Karena Masalah Kesehatannya

Website resmi untuk proyek idol 22/7 mengumumkan pada hari Senin kemarin bahwa member grup Mizuha Kuraoka akan hiatus karena masalah kesehatan yang dialaminya. Staf proyek akan membuat pengumuman ketika Kuraoka dapat kembali bekerja. Seiyuu ini mengisi suara karakter Miyako Kōno di anime 22/7.

Pengumuman tersebut menyatakan bahwa kondisi kesehatan Kuraoka yang buruk telah beberapa kali kambuh secara berulang, dia dan staf proyek mengambil tindakan untuk pemulihan setiap kali itu terjadi. Namun, dia tidak dapat pulih dengan sepenuhnya. Setelah berbagai diskusi yang melibatkan staf, diputuskan bahwa Kuraoka harus hiatus untuk sementara.

Mizuha Kuraoka Indonesia

Situs tersebut juga mengumumkan pada tanggal 5 Februari bahwa member grup lainnya Urara Takatsuji sedang hiatus untuk sementara dari kegiatan idol-nya karena kesehatannya yang juga buruk. sama halnya dengan Kuraoka, kesehan Takatsuji yang buruk telah beberapa kali kambuh secara berulang dan dia telah mengambil tindakan untuk pemulihan. Namun, ia tidak sepenuhnya pulih, dan setalah diskusi dengan staf, diputuskan bahwa ia harus hiatus untuk sementara.

Pada bulan Desember lalu, Mei Hanakawa meninggalkan grup idol 22/7 karena alasan kesehatan. Kelompok itu telah mengumumkan bahwa dia akan melanjutkan hiatusnya karena masalah kesehatannya, dan telah merencanakan agar ia kembali setelah pulih. Meskipun Hanakawa dan stafnya telah mengupayakan yang terbaik, dia tidak benar-benar pulih, membuatnya sulit untuk terus tampil. Uta Kawase ditunjuk untuk menggantikan Hanakawa sebagai karakter Nicole Saitō.

Anime “22/7″ mulai ditayangkan pada 11 Januari. Serial ini akan memiliki 12 episode, ditambah “episode ekstra” ke-13nya yang berjudul “8+3=?” menampilkan semua 11 anggota pemeran utama.

Source
22/7 ProjectOtakomu

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^