Film Ke-28 Crayon Shin-chan Gekitotsu! Ungkap Trailer dan Lagu Tema

Staf Eiga film Crayon Shin-chan Gekitotsu! Rakugaki Kingdom to Hobo Yonin no Yuusha, mengumumkan pada hari Selasa ini bahwa Rekishi akan membawakan lagu tema film berjudul “Giga Aishiteru.” TOHO juga mulai membagikan video trailer / teaser baru untuk film tersebut pada hari ini, dan kedua video tersebut menampilkan lagu tema film anime.

Film Crayon Shin-chan yang ke-28 ini akan rilis di Jepang pada 24 April.

Lagu tema penutup untuk anime televisi Crayon Shin-chan juga akan dibawakan oleh Rekishi berjudul “Giga Aishiteru” mulai pada 7 Maret nanti.

Sinopsis:

Shin-Chan yang mempunyai kekuatan dari “krayon ajaib.” Di mana krayon ajaib itu sebenarnya dimiliki oleh kerajaan terapung yang disebut Kerajaan Rakuga. Kerajaan memperoleh energinya dari coretan krayon. Namun, energi di kerajaan menipis dan menghilang karena belakangan ini manusia sudah jarang mencoret-coret lagi. Akhirnya, untuk menyelamatkan kerajaannya, pasukan militer mulai memaksa manusia untuk kembali mencoret-coret. Bisakah Shin-Chan dan teman-temannya menghentikan hal tersebut?

Crayon Shin-chan Gekitotsu! Rakugaki Kingdom to Hobo Yonin no Yuusha

Ringo-chan akan menyuarakan tiga karakter bernama Ringo, Ichigo, dan Melon, yang bersama-sama mengimplementasikan rencana Kerajaan Rakuga untuk memaksa manusia mencoret. Kyary Pamyu Pamyu akan menyuarakan putri Kerajaan Rakuga.

Takahiko Kyogoku (Love Live! School Idol project, GATE) akan menyutradara film tersebut. Sedang untuk penulis naskah, yang bertanggungjawab adalah Ryo Takada (Meow Meow Japanese History), serta untuk produksinya sendiri akan dipegang oleh Shinei Animation, TV Asahi, ADK dan Futabasha.

Source
Comic NatalieTOHO Channel

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^