Film Cider no You ni Kotoba ga Wakiagaru Ungkap Pemeran, Lagu Tema dan Visual Baru

Situs resmi untuk film anime Cider no You ni Kotoba ga Wakiagaru mengungkapkan dua anggota pemeran baru, lagu tema, dan visual utama yang baru digambar oleh desain karakter Yukiko Aikei. Visual yang dipenuhi dengan warna-warna muda yang manis menampilkan karakter utama film, termasuk Cherry, bocah lelaki pencinta haiku berusia 17 tahun, dan Smile, seorang gadis berusia 17 tahun.

Maaya Sakamoto (Akito Souma di Fruit Basket) dan Hiroshi Kamiya (Levi di Attack on Titan) akan bergabung dengan para pemeran film. Sakamoto mengisi suara karakter bernama Maria, sementara Kamiya akan menyuarakan karakter Kouichi.

Selain itu, lagu tema film dengan judul yang sama, “Cider no You ni Kotoba ga Wakiagaru” dibawakan oleh band pop yang beranggotakan empat orang yaitu never young beach. Ini adalah lagu tema anime pertama mereka. Taeko Onuki juga membawakan lagu tema untuk film berjudul “YAMAZAKURA.” CD untuk single lagu tema dan album soundtrack film ini akan dirilis pada 13 Mei 2020.

Seiyuu yang telah diumumkan sebelumnya yaitu:

  • Ichikawa Somegoro VIII sebagai Cherry
  • Hana Sugisaki sebagai Smile
  • Kouichi Yamadera sebagai Fujiyama
  • Megumi Han sebagai Bieber
  • Natsuki Hanae sebagai Japan
  • Yuuichirou Umehara sebagai Bocah Nakal
  • Megumi Nakajima sebagai Julie
  • Sumire Morohoshi sebagai Marie

Cider no You ni Kotoba ga Wakiagaru Indonesia

Sinopsis:
cerita menggambarkan bagaimana kata-kata dan musik menjembatani kesenjangan antara Cherry, seorang anak yang sulit berkomunikasi dengan orang lain sehingga ia menggunakan Haiku untuk menyampaikan perasaannya. Dan Smile, seorang streamer yang memburu “keimutan” dan menggunakan masker untuk menyembunyikan giginya. Keduanya bertemu di sebuah mal pinggiran kota.

Film ini diproduksi sebagai proyek ulang tahun kesepuluh dari Victor Entertainment dan FlyingDog.

Adaptasi manganya diluncurkan oleh Oonoimo di majalah Monthly Comic Alive. Chapter pertamanya mulai pasarkan pada 27 November 2019.