Mashin Eiyuuden Wataru Shichi Tamashii no Ryuujinmaru Ungkap Pemeran dan Tanggal Tayang

Sebuah presentasi langsung yang dilakukan secara streaming mengungkapkan para pemeran utama dan tanggal penayangan anime “Mashin Eiyuuden Wataru Shichi Tamashii no Ryuujinmaru” (Seven-Souled Ryuujinmaru), oleh studio anime Sunrise dan Bandai Spirits. Ini adalah proyek baru untuk franchise Mashin Eiyuuden Wataru.

Anime ini akan memiliki total sembilan episode dibagi menjadi dua bagian, akan tayang perdana di channel YouTube Bandai Spirits pada 10 April, dan satu episode baru akan tayang setiap Jumat dengan jumlah empat episode. Bagian kedua seri ini akan memiliki lima episode dan dijadwalkan untuk tayang pada bulan September.

Mashin Eiyuuden Wataru Shichi Tamashii no Ryuujinmaru

Para seiyuu dan karakter termasuk:

Mayumi Tanaka sebagai Wataru Ikusabe

Seven-Souled Ryuujinmaru

Megumi Hayashibara sebagai Himiko Shinobibe

Seven-Souled Ryuujinmaru

Kazue Ikura sebagai Toraō

Ryūsōmaru

Mashin Eiyuuden Wataru

Ryūsenmaru

Mashin Eiyuuden Wataru

Tesshō Genda sebagai Ryūjinmaru, dan Tomomichi Nishimura sebagai Shibaraku Tsurugibe. Para anggota seiyuu akan kembali mengulang peran mereka dari anime sebelumnya.

Staf:

  • Sutradara: Hiroshi Koujina (Hunter x Hunter)
  • Desain karakter: Momoko Makiuchi (Fullmetal Alchemist: Brotherhood) merancang karakter di Studio Live
  • Desain mekanik: Astrays
  • Art director: Shigemi Ikeda dan Yukiko Maruyama (My Hero Academia, One-Punch Man)
  • Sound: Sadayoshi Fujino (Mobile Suit Gundam: The Origin)

Bandai Spirit bertanggung jawab atas perencanaan kerjasama, dan Sunrise menangani produksi.

Sinopsis:

Kisah proyek ini berfokus pada Wataru, yang pergi ke dunia Sōkaizan sebagai tanggapan atas panggilan tentang insiden di sana. Kehadiran aura jahat menyelimuti daerah itu, dan kekuatan robot Ryūjinmaru telah disegel. Bersama dengan teman-temannya Shibaraku, Toroa, dan Himiko, Wataru memulai perjalanan baru mereka.

Serial anime asli Mashin Eiyuuden Wataru ditayangkan perdana pada tahun 1988. Lalu Sekuel Mashin Eiyūden Wataru ditayangkan pada tahun 1990, diikuti oleh sekuel Chō Mashin, Eiyūden Wataru pada tahun 1997. Franchise ini juga menginspirasi tiga anime lainnya yang memulai debutnya antara tahun 1989 dan 1993.