Mangaka Go-toubun no Hanayome Ingin Mencoba Genre Yang Berbeda Untuk Manga Barunya

Sang Mangaka Negi Haruba yang belum lama ini mengakhiri manganya Go-toubun no Hanayome, mengambil bagian pada diskusi yang berlangsung di meja bundar dengan tiga editor manga lainnya.

Setelah mengungkapkan berbagai upaya dan perjuangan yang dia lalui selama serialisasi manga sebelumnya, mangaka berusia 28 tahun ini memberikan pandangan untuk proyek-proyek masa depannya.

“Stok komedi romantis dalam diriku menjadi kosong begitu aku selesai menggambar chapter terakhir, dan aku pikir itu akan membutuhkan waktu lama untuk memulihkannya. Jadi, aku ingin mencoba genre yang berbeda selama waktu itu.”

“Juga, saya ingin mencoba seri yang berkelanjutan sekitar 30 volume. Saya tidak ingin melakukannya karena terlalu sulit, tetapi saya juga ingin melakukannya (tertawa). Saya bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika saya membuat seri yang panjang? Saya akan memulai seri berikutnya dengan rasa ingin tahu seperti itu.”

Kemudian, editor Kawakubo mengatakan bahwa Haruba tidak tahu apa yang harus dia lakukan selanjutnya bukan karena dia sedang dalam kondisi buruk.

“Itu benar. Ada tiga hal yang ingin saya lakukan sekarang, dan aku merasa ragu untuk memilih salah satu darimya. Dan itu adalah masalah seberapa dalam aku bisa mengembangkan ide-ide itu. Perasaan itu nostalgia dan menyenangkan. Sementara merasa gelisah, tentu saja saya mengerjakannya dengan keadaan fresh.

Go-Tōbun no Hanayome yang diterbitkan di Indonesia dengan judul The Quintessential Quintuplets, adalah sebuah seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Negi Haruba. Manga ini dimuat dalam majalah mingguan Weekly Shōnen Magazine milik Kodansha sejak bulan 9 Agustus 2017 hingga 19 Februari 2020.. Volume tankobon ke 14 sekaligus terakhir akan dirilis di Jepang pada 17 April 2020.

Source
MangapokeMantan web

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^