Manga Hello World Akan Berakhir Pada 19 Maret

Edisi Maret tahun ini dari majalah Ultra Jump milik Shueisha mengungkapkan bahwa manga Hello World karya Nozaki Mado, Suzuki Manatsu, dan Yoshihiro Sono akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada 19 Maret. Sebelumnya Majalah itu telah mengumumkan pada bulan Januari lalu bahwa cerita dari manga akan mencapai puncaknya pada bulan Februari.

Manga ini diadaptasi dari film anime Hello World yang disutradarai oleh Tomohiko Ito dan Graphinica. Suzuki dan Sono meluncurkan manga di Ultra Jump milik Shueisha Juli lalu. Volume pertama manga diluncurkan pada 19 September.

Manga hello world

Sinopsis:

Kisah perjalanan waktu yang bertempat di Kyoto pada tahun 2027. menampilkan tempat-tempat wisata terkenal yang sering dikunjungi turis lokal maupun mancanegara, seperti kuil Fushimi Inari Taisha dan Kuil Kamo.

Berfokus pada Naomi Katagaki, seorang siswa sekolah menengah. Suatu hari, Naomi bertemu dengan dirinya dari masa depan. Ia yang dari masa depan datang padanya untuk membantunya mendapatkan pacar. Namun, ketika kisah asmara Naomi bersemi, dunia mulai berubah.

Film anime Hello World yang disutradarai oleh Tomohiko Itō dan diproduksi oleh Graphinica. disajikan sebagai karya anime pertama Tomohiko sejak film sebelumnya Sword Art Online The Movie: Ordinal Scale dirilis pada 2017. Film ini dirilis di Jepang pada 20 September 2019, dibintangi oleh Takumi Kitamura, Tori Matsuzaka, dan Minami Hamabe. Tiga episode Spinoff anime berjudul Another World tayang perdana pada 13 September 2019.

Source
Ultra Jump

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^