Manga Koi Wazurai no Ellie Akan Berakhir Dalam 3 Chapter Lagi

Edisi April majalah Kodansha Dessert mengumumkan pada hari Sabtu ini, bahwa manga Koi Wazurai no Ellie (Ellie is Lovesick/Lovesick Ellie) karya Fuji Momo akan berakhir dalam tiga chapter lagi. Manga tidak akan muncul pada edisi Mei majalah, dan akan dilanjutkan pada edisi Juni pada 24 April. Jika tidak ada penundaan lainnya manga akan berakhir di edisi Juli majalah pada 24 Mei.

Sebelumnya pada Volume ke-10 manga di bulan November lalu, mereka telah mengumumkan bahwa volume ke-11 manga akan memasuki “klimaks” dari ceritanya, yang akan dipasarkan pada 13 Mei.

Sinopsis:

Eriko Ichimura adalah seorang siswi SMA yang biasa dan tidak menariik perhatian, ia menghabiskan hari-harinya dengan ketidak jelasan. Satu-satunya hiburan Eriko adalah memperhatikan Akira Omi dan berkhayal tentang cowok tampan, luwes dan baik hati ini. Tak lupa Eriko mengisi twitter-nya dengan kicauan tentang khayalannya itu.

Suatu hari, tak sengaja Eriko melihat sifat Omi yang sebenarnya. Ditambah lagi, seluruh kicauannya yang memalukan di twitter ketahuan oleh pemuda itu! Inilah kisah cinta yang lucu dari seorang cewek mata keranjang!

Koi Wazurai no Ellie Indonesia

Fuji Momo meluncurkan manga di majalah Kodansha Dessert pada Juli 2015. Manga ini dinominasikan untuk Manga Shōjo Terbaik dalam Penghargaan Manga Kodansha ke-42 pada tahun 2018.

Koi wazurai no Ellie pertama kali diterbitkan di Indonesia oleh M&C! pada Januari, 2018 dengan judul ‘Ellie is Lovesick’ dan juga dalam bahasa Inggris dengan judul loveѕιcĸ ellιe oleh Kodansha Comics USA pada 28 November 2017.

Via
ANN
Source
Dessert April issue

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^