Gundam Build Divers Re: RISE Season-2 Ungkap PV dan Sutradara Untuk Live Actionnya

Dalam rangka Ulang tahun Gunpla yang ke-40, mereka punya tiga pengumuman penting yaitu soal live action, season 2 Gundam Build Divers Re:RISE, dan proyek anime barunya Gundam Build Divers Series: Battlogue.

Live-Action

Pada presentasi langsung untuk proyek ulang tahun ke-40 Gunpla (Gundam Plastic Model) yang diadakan di Tokyo, diumumkan bahwa sutradara berusia 54 tahun Katsuyuki Motohiro (yang sebelumnya menyutradari Bayside Shakedown, Psycho-Pass) akan menyutradarai film live action yang terinspirasi dari spin-off Gundam Build.

Serial anime Gundam Build menampilkan pertempuran virtual menggunakan Gunpla kits khusus yang diluncurkan pada 2013. Terpilihnya Motohiro bukan tanpa alasan, pasalnya ia telah dikenal sebagai penggemar berat Gunpla sejak lama.

Pesan dari Katsuyuki Motohiro:

“Selamat atas peringatan 40 tahun Gunpla! Saya telah terlibat dalam perencanaan Gunpla dalam berbagai cara. Terakhir kali, saya bergabung dengan proyek pewarnaan, tapi akhirnya, saya akan mengungkapkan cinta saya kepada Gunpla dalam bentuk film di ulang tahunnya yang ke-40. Saya menikmati membuat Gunpla sejak saya masih kecil, tetapi hasrat saya tidak pernah pudar! Kami bekerja keras untuk membagikan kesenangan itu kepada semua orang, jadi silakan menantikannya. ”

Bagaimana dan kapan live-action “Shin Gundam Build Divers” (New Gundam Build Divers) didistribusikan akan diumumkan di lain waktu.

Gundam Build Divers Re:RISE Season 2

Selain itu Sunrise telah menayangkan PV baru untuk season 2 Gundam Build Divers Re: RISE, yang sebelumnya sudah dikabarkan bahwa season keduannya akan mulai tersedia pada layanan streaming YouTube di official channel franchise Gundam pukul 20:00 pada 9 April 2020 (JST). Season ke-2nya juga akan mulai ditayangkan di BS11 pada 11 April dan di Tokyo MX pada 28 April.

Sinopsis untuk season 2:

Sinar cahaya, yang ditembakkan dari orbital satellite pada akhir pertempuran sengit mereka, memaksa Hiroto dan rekan-rekannya menghadapi kemungkinan bahwa planet Eldora tempat mereka bertempur tidak hanya ada dalam jaringan game Gunpla Battle Online (GBN), tetapi merupakan bagian dari dunia nyata. Untuk sesaat, realisasi ini membuat Build Divers terhenti.

Namun, ikatan mereka dengan Freddie dan orang-orang lain di Eldora, yang bertarung dengan mereka melawan One-eyes, membawa Hiroto, Kazami, May, dan Parviz kembali bersatu lagi. Untuk menemukan Masaki Shido, Diver yang kesadarannya masih terperangkap di Eldora… Untuk menemukan sifat sejati dari Alus, pemimpin misterius dari One-eyes… Dan yang paling penting, untuk menyelamatkan Freddie dan teman-teman berharga mereka yang lain. Masih ada “misi” yang tersisa yang harus mereka selesaikan di Eldora. Dengan kekuatan Gunpla mereka yang baru dibuilt, pertempuran sebenarnya dari Build Divers kedua akan dimulai sekarang.

Gundam Build Divers Re:RISE

Selain pengumuman PV dan live actionnya, Sunrise mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi anime baru Gundam Build Divers Series: Battlogue. Bagaimana cerita dari anime baru ini akan ditentukan oleh para penggemar. Oleh karena itu Sunrise akan meluncurkan situs khusus untuk pemungutan suara di bulan Apri ini.

Source
Gundam Build Divers Re:RISE"official websiteTwitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^