Fate/stay night Movie: Heaven’s Feel – III. Spring Song Menghitung Mundur Perilisannya Dengan 100 Ilustrasi

Fate/stay night Movie: Heaven’s Feel – III. Spring Song film ketiga Fate/stay night Movie: Heaven’s Feel telah menghitung mundur perilisannya sejak 64 hari yang lalu dan akan terus berlangsung hingga tanggal perilisannya di Jepang pada 28 Maret. Hitungan tersebut disertai dengan Ilustrasi yang mereka bagikan setiap harinya dan total ilustrasi sampai tanggal rilis filmnya adalah 100. Ilustrasi termasuk CGs dari Fate/stay night visual novel asli, visual karakter anime, dan key art. Setiap ilustrasi diposting di akun Twitter resmi anime Fate/Stay night.

Beberapa Ilustrasi yang bagikan:

Lagu tema dibawakan oleh Aimer berjudul “Haru wa Yuku”. Single ke-18 dari Aimer ini juga akan dirilis pada 25 Maret 2020.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Tomonori Sudou (Fate/Zero) kembali menyutradarai film. Ufotable kembali menjadi studio produksi anime. Yuki Kajiura (Fate/stay Night) juga kembali menangani komposer musik. Takahiro Miura sebagai penulis skenarionya.

Fate/stay night Movie: Heaven’s Feel – III. Spring Song

Film kedua telah ditayangkan pada 12 Januari 2019 dan ditampilkan di 131 bioskop di seluruh Jepang. Sementara film pertamanya talah ditayang pada 14 Oktober 2017 lalu. film ini awalnya direncanakan hanya akan menyajikan satu film saja pada 2014, namun akhirnya dibagi menjadi tiga bagian. Sebelumnya ODEX Indonesia telah mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan film anime ketiga ini di Indonesia.

Fate/stay night adalah sebuah visual novel yang diproduksi oleh Type-Moon. Gamenya dirilis untuk platform PC pada tanggal 30 Januari 2004. Game ini pernah menjadi visual novel terpopuler pada saat itu. Studio Deen membuat adaptasi anime 24 episode untuk game ini yang ditayangkan pada 2006. Game ini juga telah diadaptasi sebagai manga oleh mangaka Nishiwaki Datto.

Source
Fate/stay night anime'Twitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^