Film Live Action Rurouni Kenshin ‘Final Chapter’ Lepas Trailer Pertamanya

Website resmi untuk film Rurouni Kenshin ‘Final Chapter’ yang akan hadir dengan dua bagian, berdasarkan dari manga karya Nobuhiro Watsuki, hari ini mulai membagikan trailer pertamanya untuk film tersebut. Selain menampilkan pemeran lainnya, Video berdurasi 30 detik tersebut juga memperlihatkan Enishi Yukishiro yang diperankan oleh Mackenyu sebagai pria yang tahu rahasia bekas luka berbentuk silang di pipi Kenshin.


Karakter Enishi merupakan adik dari mantan istri Kenshin, Tomoe Yukishiro, antagonis utama dalam arc kali ini. Dia adalah pedagang senjata misterius yang mengendalikan dunia bawah benua Cina, seorang pria yang mengirim senjata dan kapal perang untuk memanipulasi Makoto Shishio. Dia memiliki dendam yang kuat terhadap Kenshin, dan mendirikan ‘Jinchu’ untuk menghancurkannya, tidak hanya Kenshin tetapi semua yang terkait dengan Kenshin, dan era baru yang telah ia ciptakan!”

Selain itu Riku Ōnishi adalah satu-satunya anggota pemeran baru (terlihat ketiga dari kiri dalam gambar) dari lima anggota pemeran utama, ia menggantikan Kaito Ōyagi sebagai Yahiko Myojin. Para pemain yang kembali termasuk Takeru Satoh sebagai Kenshin Himura, Emi Takei sebagai Kaoru Kamiya, Munetaka Aoki sebagai Sanosuke Sagara, dan Yū Aoi sebagai Megumi Takani.

“Final Chapter” menceritakan dua kisah berdasarkan Arc terakhir “Jinchu” pada manga dan OVA 1999 “Tsuioku-hen / Trust & Betrayal.” Mereka berfokus pada kisah masa lalu Kenshin sebagai Hitokiri Battousai pada tahun-tahun terakhir era Bakumatsu.

Film ini masih akan di Sutradarai oleh Keishi Otomo dari tiga film sebelumnya, mereka sudah melakukan Syuting di banyak tempat di Jepang yang berlokasi di Kyoto, Nara, Shiga, Mie, Hyogo, Kumamoto, Hiroshima, Tochigi, Saitama, dan Shizuoka dari November 2018 hingga Juni 2019.

Sebelumnya juga meraka sudah mengkonfirmasi bahwa Bagian pertama Rurouni Kenshin Final Chapter “The Final” akan lebih dulu tayang pada 3 Juli 2020 lalu bagian ke 2 “The Beginning” akan tayang perdana sebulan kemudian pada 7 Agustus 2020.

Source
Live action Rurouni KenshinTwitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^