Novel Kamitachi ni Hirowareta Otoko Dapatkan Adaptasi Anime

Website resmi Hobby Japan dan akun twitter HJ Novels, mengungkapkan pada hari Kamis ini bahwa novel ringan Kamitachi ni Hirowareta Otoko yang ditulis oleh Roy dan diilustrasikan oleh Ririnra akan mendapatkan adaptasi anime. Untuk saat ini tidak ada detail lebih lanjut soal para staf, seiyuu dan format anime yang akan dihadirkan dari seri novel tersebut.

Kisah dari novel ini berfokus pada Ryouma Takuma, seorang pekerja kantor berusia 39 tahun dengan masa lalu yang penuh penyesalan. seorang pecandu game, tiba-tiba terbangun di ruangan yang serba putih yang aneh, Para dewa memberi tahunya bahwa dia telah mati dan diminta bekerja sama dengan mereka. Para dewa itupun mengirim jiwanya ke dunia yang berbeda, dimana ia terlahir kembali sebagai anak lelaki di dunia yang dipenuhi dengan pedang dan sihir.

Dengan dukungan dari para dewa, Ryoma mulai hidup sendirian di hutan untuk saat ini. Sambil bekerja keras untuk mempelajari sihir dan berburu, hal yang paling ingin ia lakukan adalah mempelajari slime yang ia gunakan! Bersamaan dengan berbagai slime (termasuk spesies baru), ia berinteraksi dengan orang-orang yang ramah dan menikmati kehidupan keduanya di dunia baru!

Kami-tachi ni Hirowareta Otoko

Serial ini pertama kali diposting di situs penerbitan novel buatan pengguna Shousetsuka ni Narou pada Januari 2014, kemudian edisi revisinya telah diserialkan sejak September 2015, sejauh ini telah dilihat lebih dari 240 juta kali.

HJ Novels mulai menerbitkan edisi cetaknya yang di ilustrasikan oleh Ririnra pada bulan September 2017, dan volume kedelapan terbarunya dijadwalkan akan dirilis di Jepang pada hari Sabtu ini, tepatnya 22 Februari. Adaptasi manga dari novelnya yang diilustrasikan oleh Ranran ini telah diserialkan di aplikasi Manga Up Square Enix! dan telah dirilis empat volume. Total hasil cetak seri ini telah mencapai satu juta kopi.

Novel ini juga dikenal dengan judul “By the Grace of the Gods” dan “The Man Picked Up By the Gods.

Source
HJ NovelsHobby Japan

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^