Mangaka Eizouken Ikut Berperan di Live Action Yang Diadaptasi Dari Manga Karyanya

Sumito Ōwara, mangaka Eizouken ni wa Te wo Dasu na! telah memberitahukan di Twitter resminya bahwa ia ikut tampil dalam adaptasi live-action yang diadaptasi dari manganya tersebut, bersama dengan foto dirinya mengenakan seragam sekolah.

Saat ini sang mangaka berusia 26 tahun dan belum diketahui ia akan berperan sebagai karakter siapa nantinya. Dia juga tidak menyebutkan apakah itu untuk film atau drama TV.

Film live action dari manga karya Sumito Ōwara akan mulai ditayangkan pada 15 Mei, sedangkan seri televisi live-action ini akan memiliki enam episode yang akan ditayangkan pada 5 April di MBS, dan pada 7 April di TBS.

Eizouken ni wa Te wo Dasu na! Indonesia

Dikabarkan syuting untuk film ini sudah selesai pada 29 Januari. Tsutomu Hanabusa (live-action 3D Kanojo Real Girl, Kakegurui, Asahinagu) menyutradarai film dan seri live action ini.

Eizōken ni wa Te wo Dasu na! yang dirilis dalam bahasa Inggris dengan judul Keep Your Hands Off Eizouken!, adalah sebuah seri manga seinen yang ditulis dan diilustrasikan oleh Sumito Ōwara. Manga ini mulai dimuat dalam majalah Monthly Big Comic Spirits terbitan Shogakukan sejak bulan Juli 2016 dan telah dibundel menjadi empat volume tankōbon hingga bulan Mei 2019. Serial ini dinominasikan untuk penghargaan Manga Taisho ke-11 pada tahun 2018, dan memenangkan Penghargaan Komik Bros di tahun 2017.

Sebuah adaptasi anime yang diproduksi oleh Science Saru mulai tayang sejak tanggal 5 Januari 2020.

Source
Sumito Oowara official Twitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^