Go-toubun no Hanayome Rayakan Chapter Terakhirnya Dengan Upacara Pernikahan

Gadis favoritmu tidak menang? Jangan khawatir, masing-masing dari mereka semua akan mendapatkan upacara pernikahan di gereja.
Vendor karya seni digital Anique berkolaborasi dengan manga Go-toubun no Hanayome karya Negi Haruba untuk membuat upacara pernikahan pada masing-masing karakter dari lima kembar tersebut. Setiap satu karakternya akan menikah pada 5 tanggal yang berbeda di bulan April. Pengumuman rencana ini dikabarkan langsung dari penerbitan Chapter terakhir manga pada hari Rabu.

Ilustrasi besar dari lima gadis kembar menggunakan gaun pengantin akan ditampilkan di Ivy Hall Glory Chapel di Shibuya dari 10 April hingga 14 April. Hanya “joint partners” yang diizinkan untuk mendaftar ke acara tersebut dengan sistem yang datang pertama akan dilayani terlebih dahulu. Kamu dapat mengajukan permohonan untuk “joint partners” dengan membeli seni digital gadis pilihanmu seharga ¥ 1.500 (sekitar 180.000 rupiah). Setelahnya pembeli akan menerima sertifikat digital dengan nama pembeli yang ditulis bersama mangaka Negi Haruba, editor Shintaro Kawakubo, dan nama lain yang terlibat dalam pembuatan Go-toubun no Hanayome.

Mendaftar sebagai “joint partners” juga akan memberikan kamu akses untuk membeli karya seni dan merchandise eksklusif lainnya. Cara mendaftar dan rincian lebih lengkapnya, bisa kamu lihat di situs web Anique.

Untuk memperingati chapter terakhirnya majalah Weekly Shōnen Magazine milik Kodansha juga menyediakan barang baru dari Go-toubun no Hanayome di toko online Rakuten miliknya.

Go-toubun no Hanayome Rayakan Chapter Terakhirnya

Go-Tōbun no Hanayome yang diterbitkan di Indonesia dengan judul The Quintessential Quintuplets, adalah sebuah seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Negi Haruba. Manga ini telah dimuat dalam majalah mingguan Weekly Shōnen Magazine milik Kodansha sejak bulan Agustus 2017 dan sejauh ini telah diterbitkan dalam bentuk tiga belas volume tankōbon. Seri ini juga telah diterbitkan secara digital dalam bahasa Inggris oleh Kodansha USA melalui imprint Kodansha Comics milik mereka sejak tanggal 26 Juni 2018.

Source
Comic NatalieAnique's

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^