Game Tokyo 7th Sisters Dapatkan Proyek Anime Berdurasi 70 Menit

Game smartphone Tokyo 7th Sisters merayakan hari ulang tahunnya yang keenam pada hari Rabu kemarin dengan mengumumkan adaptasi anime baru berdurasi 70 menit oleh Toei Animation. Pada musim panas ini animenya akan mulai ditayangkan di Bioskop secara terbatas. Video teaser untuk ulang tahun keenam tersebut memiliki tagline, “The summer of Tokyo 7th Sisters is coming again.”

Dalam game, para player berperan sebagai manajer baru di sebuah studio bernama “777” dan mencari idol muda yang menjanjikan. Game ini memadukan penekanan pada pengembangan cerita dan karakter serta rhythm game. Para idol bersaing untuk memenangkan perhatian para fans dan mengembangkan kemampuan mereka dengan menyanyikan lagu-lagu orisinal yang ditulis oleh musisi “dari generasi Vocaloid.”

Game Tokyo 7th Sisters dirilis untuk iOS pada Februari 2014, dan di Android pada November 2014. Seri ini juga mendapat beberapa adaptasi manga dan novel. Game ini telah menginspirasi video musik animasi “t7s Longing for summer Again And Again ~Harukaze~” sebagai “Bagian 1” dari proyek adaptasi video anime pada tahun 2017.