Mamoru Miyano Akan Bawakan Lagu Ending Baru Untuk Anime Ahiru no Sora

Website resmi untuk anime televisi Ahiru no Sora yang diadaptasi dari manga karya Takeshi Hinata, mengungkapkan bahwa Mamoru Miyano akan membawakan lagu tema penutup baru untuk seri anime tersebut. Single lagu ini akan diluncurkan pada 22 April.

Anime Ahiru no Sora sudah mulai ditayang pada 2 Oktober lalu. Crunchyroll juga menyediakan streaming untuk penayangannya. Dikabarkan serial ini akan tayang dalam format 4 cour.

Staf anime

  • Keizou Kusakawa sebagai kepala sutradara
  • Shingo Tamaki sebagai sutradara
  • Diproduksi oleh studio Diomedea
  • Go Zappa menyusun skrip cerita
  • Yoshino Honda sebagai desain karakter
  • Hiroaki Tsutsumi sebagai komposer musik

Kurumatani Sora berjanji pada ibunya: “Aku akan mendominasi turnamen SMA perdanaku”. Namun, setelah bergabung dengan klub basket SMA Kuzuryū, dia baru tahu bahwa klub tersebut merupakan sarang dari anak-anak berandalan. Tempat di mana segala sesuatu kecuali basket dilakukan, tetapi dengan semangat tulus Sora untuk bermain basket, segalanya mulai berjalan.

Ahiru no Sora yang diterbitkan di Indonesia dengan judul Sora the Wingless Duck, adalah sebuah seri manga bola basket yang ditulis dan diilustrasikan oleh Takeshi Hinata. Manga ini mulai dimuat dalam majalah Weekly Shōnen Magazine sejak tahun 2004. Volume pertamanya diterbitkan di Jepang pada tanggal 17 Mei 2004. Hingga bulan September 2019, lima puluh volume tankōbon telah diterbitkan di Jepang oleh Kodansha.

Via
Nijimen
Source
Ahiru no Sora website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^