Mangaka ‘Zoids’ Michiro Ueyama dan Mangaka ‘Fujoshi Rumi’ Natsumi Konjoh Akan Meluncurkan Manga Baru

Edisi April pada majalah Shonengahosha Monthly Young King Ours GH mengungkapkan pada hari Senin kemarin bahwa sang mangaka Natsumi Konjoh dan Michiro Ueyama akan meluncurkan manga baru dalam edisi majalah berikutnya pada 16 Maret.

Manga baru Natsumi Konjoh berjudul Honey mix 3 Nuts (pada kiri gambar) berpusat pada editor majalah fashion yang memasuki bidang baru, terkait dengan pengisi suara.

Manga Baru Michiro Ueyama berjudul Akuyaku Reijō Tensei Ojisan berpusat pada pegawai pemerintah berusia 52 tahun yang terlibat dalam kecelakaan mobil, dan dirinya dilahirkan kembali di dunia sebagai wanita muda. Chapter pertama dengan 26 halaman akan memiliki empat halaman pembuka berwarna.

Manga Konjoh lainnya termasuk Fujoshi Rumi: Mousou Shoujo Otaku Kei dan Otaku-Type Delusion Girl. Media Blasters menerbitkan Fujoshi Rumi: Mousou Shoujo Otaku Kei dan dicetak dalam bahasa Inggris. Situs web JManga merilis Otaku-Type Delusion Girl secara digital.

Manga karya Ueyama lainnya termasuk Zoids dan Tsumanuda Fight Town. Viz Media menerbitkan Zoids dalam bahasa Inggris, website/aplikasi manga JManga dan Kadokawa BookWalker keduanya merilis Tsumanuda Fight Town secara digital.

Source
Monthly Young King Ours GH

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^