Manga Baru Berdasarkan Arc Shizoku Kaigi-hen Novel Mahouka Koukou no Rettousei Akan Diluncurkan Pada 18 Maret

Edisi Maret tahun ini dari majalah Square Enix’s G Fantasy mengungkapkan pada hari Selasa bahwa adaptasi manga baru yang ditulis oleh Hazumi Takeda berdasarkan Arc Shizoku Kaigi-hen (Master Clans Conference) dari seri novel ringan Mahouka Koukou no Rettousei karya Tsutomu Satou akan diluncurkan pada edisi majalah berikutnya yaitu tanggal 18 Maret. Arc Shizoku Kaigi-hen mencakup volume 17-19. Takeda akan menggambar manga, dan Kana Ishida sebagai desain karakter.

Sebuah adaptasi manga dari Arc Yotsuba Keishō-hen diluncurkan perdana di G Fantasy pada 18 Desember. Manga digambarkan oleh Tsuna Kitaumi, dan Fumino Hayashi/Chiaki Nagaoka sebagai komposisi seri. Manga tersebut mengadaptasi volume 16 dari seri novel asli. Sebelumnya Kitaumi juga menggambar manga Mahōka Kōkō no Rettōsei: Double Seven-hen, Mahōka Kōkō no Rettōsei: Kyūkōsen-hen, dan Mahōka Kōkō no Rettōsei: Nyūgaku-hen.

Manga

Mahouka Koukou no Rettousei sebelumnya telah mendapat adaptasi anime season pertama sebanyak 26 episode yang digarap oleh studio Madhouse pada April 2014. Season keduanya yang di garap oleh Studio 8bit direncanakan akan mulai ditayangkan pada Musim panas nanti.

Mahouka Koukou no Rettousei adalah seri novel web karya Tsutomu Satō, diterbitkan di Shōsetsuka ni Narō, sebuah situs web internet novel, antara Oktober 2008 dan Maret 2011. Satō mencapai kesepakatan dengan Dengeki Bunko dan mulai merilis karyanya dalam format novel ringan mulai Juli 2011. Pada tahun 2013, setiap Arc ceritanya mendapatkan adaptasi manga dari berbagai pembuat dan penerbit manga. Pada tahun yang sama.

Via
ANN
Source
G Fantasy March issue

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^