Film Live Action Eizouken ni wa Te wo Dasu na! Akan Dirilis Pada 15 Mei 2020

Website resmi untuk film live action Eizouken ni wa Te wo Dasu na! (Keep Your Hands Off Eizouken!) yang diadaptasi dari Manga karya Sumito Ōwara, mengungkapkan tanggal penayangan film yaitu pada 15 Mei, dan juga mengungkapkan bahwa seri mini televisi live-action ini akan memiliki enam episode yang akan ditayangkan pada 5 April di MBS, dan pada 7 April di TBS. Film dan seri tv-nya memiliki staf dan pemeran yang sama.

Eizouken ni wa Te wo Dasu na!

Tiga pemeran utama

  • Midori Asakusa: Asuka Saito
  • Tsubame Mizusaki: Mizuki Yamashita
  • Sayaka Kanamori: Minami Umezawa

Pemeran lainnya

  • Toru Doutonbori: Sakurako Konishi
  • Sowande Sakaki: Grace Emma
  • Kyu Ajima: Riko Fukumoto
  • Shunya Ou: Ryo Matsuzaki

Syuting film ini sudah selesai pada 29 Januari. Tsutomu Hanabusa (live-action 3D Kanojo Real Girl, Kakegurui, Asahinagu) menyutradarai film dan seri live action ini.

Sinopsis:

Midori Asakusa ingin membuat anime, tapi ia kurang percaya diri untuk memulai langkah pertamanya. Secara kebetulan ia bertemu dengan Tsubame Mizusaki, seorang yang sedang naik daun yang bermimpi menjadi seorang animator. Bersama dengan Sayaka Kanamori yang menyukai uang, ketiganya berusaha untuk mewujudkan impian mereka.

Eizōken ni wa Te wo Dasu na! yang dirilis dalam bahasa Inggris dengan judul Keep Your Hands Off Eizouken!, adalah sebuah seri manga seinen yang ditulis dan diilustrasikan oleh Sumito Ōwara. Manga ini mulai dimuat dalam majalah Monthly Big Comic Spirits terbitan Shogakukan sejak bulan Juli 2016 dan telah dibundel menjadi empat volume tankōbon hingga bulan Mei 2019. Serial ini dinominasikan untuk penghargaan Manga Taisho ke-11 pada tahun 2018, dan memenangkan Penghargaan Komik Bros di tahun 2017.

Sebuah adaptasi anime yang diproduksi oleh Science Saru mulai tayang sejak tanggal 5 Januari 2020.

Source
Keep Your Hands Off Eizouken! live-action Comic NatalieTwitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^